HMBM UIN Banten Gelar Pembinaan Skripsi Bagi Mahasiswa KIP-K Tingkat Akhir, Sebagai Bimbingan Tugas Akhir

Selasa 19-12-2023,10:10 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

Sobat Pena Indonesia merupakan salah satu layanan jasa pelatihan yang memberikan pelayanan berupa mentoring mengenai segala hal yang berkaitan dengan penulisan karya ilmiah.

Dalam kegiatan PMK ini, para mentor memberikan pemahaman materi yang dimulai dari hal yang paling dasar hingga sampai bab akhir apa yang harus dituangkan dalam penyusunan tugas akhir skripsi.

Dengan begitu, sekiranya kegiatan PMK ini bisa sangat membantu para mahasiswa semester akhir, terutama bagi mahasiswa KIP-K angkatan 2020.

Ali Amron, selaku ketua umum HMBM UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dalam sambutan penutupan kegiatan ini, menyampaikan apresiasi kepada para peserta PMK.

"Semangat bagi akan teteh yang sedang menjalani fase akhir di tingkat perkuliahan dengan penyusunan skripsi, semoga kegiatan ini bisa membimbing kita semua nanti," ucapnya dalam penutupan kegiatan pada hari Senin, (19/12/23).

Ali Amron juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta dan pemateri pengisi kegiatan PMK angkatan 2020. 

"Terimakasih semuanya yang sudah turut mensukseskan berjalannya kegiatan ini hingga tuntas di hari terakhir dan juga kepada para mentor Sobat Pena Indonesia yang sudah berkenan memberikan bimbingannya kepada para mahasiswa penerima beasiswa KIP-K angkatan 2020," ungkapnya.

Adapun dalam penutupan kegiatan PMK ini yang langsung dihadiri oleh Kepala Biro AAKK UIN SMH Banten, yang sekaligus mengungkapkan pesannya dengan tegas.

“Karena bulan April sudah harus wisuda, setelah lulus tolong jaga nama baik almamater, apalagi menyandang gelar sebagai mahasiswa penerima beasiswa KIP Kuliah yang merupakan mahasiswa berprestasi,” tutupnya.(*)

BACA JUGA:Tingkatkan Skill Menulis, HMBM Sukses Lakukan Penelitian di Tiga Desa

Kategori :