Jujutsu Kaisen Arc Insiden Shibuya, Rencana Mahito dan Kenjaku Sebenarnya

Rabu 13-09-2023,16:25 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

Mereka tidak hanya mengakali penyihir yang paling kuat, tetapi mereka juga secara strategis mengubah kondisi di mana mereka harus menahan diri, sehingga mengubah keseluruhan alur cerita.

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Sekarang setelah Gojo dikekang, tidak ada lagi kekuatan yang tersisa untuk menggagalkan niat jahat dari para Kutukan yang kuat Mahito, Kenjaku, dan Sukuna, dan mereka dapat melakukan perbuatan mengerikan yang telah mereka perjuangkan selama bertahun-tahun.

Dalam manga Jujutsu Kaisen, para penyihir yang tersisa menyusun rencana untuk membawa Gojo Satoru kembali dari dunia penjara.

Setelah Gojo disegel, mereka menyadari bahwa waktunya di dunia penjara tidak aman dan dapat menyebabkan gangguan mental.

Dalam seri ini, hal ini hanya terjadi 19 hari yang lalu, tetapi dalam manga, prosesnya memakan waktu 1184 hari dan selesai pada bab 221 Jujutsu Kaisen, yang mengkonfirmasi kembalinya Gojo Satoru.

Didorong oleh teknik Angel dan Jacob's Ladder, mereka berhasil membawa Gojo kembali. Kembalinya Gojo bukan tanpa masalah: dia harus terlibat dalam pertempuran tak terduga dengan Sukuna, yang telah mengambil alih tubuh Megumi.

Namun, perilaku dan kemampuan Gojo yang tidak berubah meyakinkan mereka dan menegaskan bahwa dia adalah penyihir menakutkan yang sama seperti yang mereka ingat. (*)

BACA JUGA:Boruto Ninja Terkuat di Dunia, 8 Kemampuan Terkuat Naruto Uzumaki

Kategori :