Deretan Anime Populer yang akan Hadir di Netflix

Deretan Anime Populer yang akan Hadir di Netflix

Ilustrasi anime yang akan hadir di Netflix.-mashable-

INFORADAR.ID - Netflix telah mengumumkan bahwa banyak anime populer akan hadir di platformnya pada akhir tahun ini. Netflix ingin menjadi tempat yang tepat bagi para penggemar anime.

Akun resmi anime Netflix di X/Twitter mengumumkan enam anime baru yang akan tersedia di Netflix tahun ini: Jujutsu Kaisen, My Hero Academia, One Piece, One Piece Film: RED, Black Clover, Haikyuu!! dan Spy x Family. Selain itu, serial-serial lainnya akan segera dirilis.

Akun Netflix Geeked X memberikan informasi yang lebih rinci tentang kapan serial yang telah diumumkan akan tersedia di Netflix.

Meskipun beberapa seri belum memiliki tanggal rilis yang pasti, Netflix merupakan server anime terbesar dan akan menjadi pesaing nyata bagi situs streaming anime lainnya seperti Crunchyroll karena memperkuat katalognya.

BACA JUGA:Versi Anime dari Manga SAND LAND, Karya Mendiang Akira Toriyama Dirilis

Beberapa dari anime ini sudah tersedia di platform ini, tetapi tidak tersedia atau tidak lengkap di belahan dunia lain. 

Sebagai contoh, My Hero Academia hanya tersedia di beberapa negara seperti Jepang dan Korea Selatan.

Tidak jelas di negara mana saja akses ke anime ini tidak lagi diblokir, tetapi pasti akan tersedia di lebih banyak negara.

Juga, Musim 2 Jujutsu Kaisen, Musim 4-6 My Hero Academia dan Musim 2 dari Spy x Family tidak tersedia.

BACA JUGA:Line Up Anime April 2024 di Crunchyroll

Namun, langkah ini membuka kemungkinan lebih banyak musim yang akan hadir di Netflix, yang merupakan sesuatu yang patut dinantikan.

Selain keenam anime tersebut, dua musim pertama Mob Psycho 100 akan hadir di Netflix pada 15 April mendatang. 

Komedi klasik Onizuka Daisensei juga akan hadir di Netflix pada bulan April, sementara dua musim pertama YuYu Hakusho baru saja dirilis, dengan musim 3 dan 4 akan hadir pada tanggal 15 April. 

Anime Dandadan, yang akan mulai tayang pada bulan Oktober tahun ini, akan disiarkan secara serentak di Netflix setiap minggunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix.com