8 Rekomendasi Film yang Menginspirasi dan Membuat Kita Beryukur dalam Hidup

Sabtu 15-07-2023,15:14 WIB
Reporter : Umdatul Janna
Editor : Umdatul Janna

Film ini mengajarkan tentang keberanian, persahabatan lintas ras, dan menghargai perjuangan orang lain.

Film ini akan membuat Kamu bersyukur atas perjuangan para pahlawan yang memperjuangkan kesetaraan dan membuat kita menghargai hak asasi manusia yang kita nikmati saat ini.

4. The Blind Side(2009)

Kisah inspirasi tentang seorang pemain sepak bola Amerika muda yang diberikan kesempatan untuk sukses oleh seorang wanita yang baik hati.

The Blind Side mengajarkan tentang kebaikan hati, kesempatan kedua, dan menghargai orang-orang yang membantu kita tumbuh.

Film ini akan membuat Kamu bersyukur atas dukungan dan cinta yang diberikan oleh orang-orang terdekat dalam hidup Kamu.

5. Inside Out (2015)

Film animasi yang cerdik dan emosional tentang perasaan dalam pikiran seorang anak yang sedang beradaptasi dengan perubahan hidup.

Mengajarkan kita tentang pentingnya merangkul emosi, menghargai proses pertumbuhan, dan memahami bahwa setiap emosi memiliki peran penting dalam hidup kita.

Film ini akan membuat Kamu bersyukur atas keberagaman emosi yang kita alami dan menghargai kehidupan dengan segala perubahannya.

6. The Secret Life of Walter Mitty (2013)

Ada seorang tokoh pria yang pemalu dan biasa-biasa saja memulai petualangan luar biasa yang mengubah hidupnya.

Mengajarkan tentang keberanian untuk keluar dari zona nyaman, menghargai momen petualangan, dan menemukan kebermaknaan dalam hidup.

Film ini akan menginspirasi Kamu untuk tidak takut mengambil risiko, menghargai keindahan alam, dan bersyukur atas kesempatan untuk menjalani petualangan hidup.

7. Up (2009)

Film yang sempat viral ini menceritakan tentang seorang pria tua yang menjalani petualangan di udara dengan balon udara untuk memenuhi impian mendiang istrinya.

Kategori :