INFORADAR.ID - Berikut lowongan kerja posisi admin purcashing di PT Alta Dananjaya Abadi.
Lowongan kerja posisi admin puschasing dibutuhkan untuk membantu tugas divisi pembelian di PT ALta Dananjaya Abadi.
lowongan kerja ini terbuka bagi lulusan SMK/D3/S1 dengan minimal pengalaman 1-2 tahun sebagai admin purcahing.
Lowongan kerja posisi admin berlangsung hingga 29 Juni 2023, kesempatan ini tidak boleh Anda sia-siakan.
Bagi Anda yang tertarik perhatikan deskripsi pekerjaan dan persyaratannya di bawah ini.
Deskripsi Pekerjaan
- Kemampuan analisis: Mampu menganalisis data dan membuat laporan pembelian dan pengadaan secara periodik. Memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dan mengambil keputusan.
- Ketelitian: Memiliki kemampuan untuk bekerja dengan detail, memeriksa kualitas dan kuantitas barang, serta memeriksa dokumen pembelian dan pengadaan.
- Keterampilan manajemen waktu: Mampu mengelola waktu dengan efektif dan efisien, serta dapat menyelesaikan tugas dengan tepat waktu.
- Kreativitas: Mampu berpikir kreatif dalam mencari solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pembelian dan pengadaan.
Dengan bidang pekerjaan sebagai administrasi dan customer relationship, memiliki rentang gaji Rp2.000.000 hingga Rp2.500.000.
Persyaratan Khusus
- Wanita, Usia maks. 30 tahun
- Lulusan SMK/D3/S1 dari jurusan terkait seperti manajemen, administrasi bisnis, akuntansi.
- Pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai admin purchasing detail atau posisi terkait lainnya di bidang pembelian atau administrasi.
- Kemampuan teknis: Menguasai aplikasi Microsoft Office, khususnya Excel dan Word. Mampu mengoperasikan sistem pembelian dan pengadaan, serta memahami konsep dasar akuntansi.
- Kemampuan interpersonal: Mampu berkomunikasi dengan baik dan efektif dalam tim maupun dengan pihak eksternal seperti pemasok dan vendor. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik.
- Kemampuan analisis: Mampu menganalisis data dan membuat laporan pembelian dan pengadaan secara periodik. Memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dan mengambil keputusan.
- Ketelitian: Memiliki kemampuan untuk bekerja dengan detail, memeriksa kualitas dan kuantitas barang, serta memeriksa dokumen pembelian dan pengadaan.
- Keterampilan manajemen waktu: Mampu mengelola waktu dengan efektif dan efisien, serta dapat menyelesaikan tugas dengan tepat waktu.
- Kreativitas: Mampu berpikir kreatif dalam mencari solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pembelian dan pengadaan.
Keterampilang yang dibutuhkan
- Social media
- Microsoft Excel dan Office
- Data Management
Bagi Anda yang tertarik dan memiliki kualifikasi diatas silahkan daftarkan diri pada laman resmi Kemnaker atau klik link di sini.(*)