Dua Remaja yang Diserang Sekelompok Orang Bersenjata Tajam Depan Alfamart Ternyata Aksi Tawuran

Kamis 08-06-2023,16:41 WIB
Reporter : Fahmi Sa'i
Editor : Aas Arbi

SERANG, INFORADAR.ID - Dua remaja yang diserang sekelompok orang bersenjata tajam pada Rabu malam, 7 Juni 2023, ternyata aksi tawuran.

Dua remaja yang diserang itu berlari ke depan Alfamart di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug Kota Serang.

Hal itu sebagaimana terekam kamera CCTV minimarket yang lokasinya tepat berhadapan dengan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten atau KP3B.

Polresta Serang Kota yang bertindak cepat, berhasil mengungkap kasus tersebut dan menangkap para pelakunya.

Para pelaku tawuran di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani yang ditangkap sebanyak 15 orang.

Selain menangkap 15 pelajar, polisi mengamankan sejumlah senjata tajam mulai dari golok, sisir golok, dan celurit.

"Kami amankan sekitar empat jam setelah kejadian. Awalnya 2 orang, kemudian berkembang ke 7 orang dan akhirnya 15 orang," ungkap Kapolresta Serang Kota Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sofwan Hermanto saat konferensi pers di Mapolresta Serang Kota, Kamis 8 Juni 2023.

Sofwan menjelaskan, tawuran sekira pukul 18.42 WIB itu melibatkan tiga sekolah menengah di Kota Serang, dan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh RADARBANTEN.CO.ID, para pelajar yang terlibat tawuran berasal dari SMKN 4 Kota Serang, SMKN 2 Kota Serang, dan STM Setiabudhi Rangkasbitung.

Kata Sofwan, mereka pelajar kelas satu dan dua. Ada juga pelajar sudah DO atau drop out-red.

Akibat tawuran tersebut terdapat empat korban yang mengalami luka-luka. Bukan dua orang yang sebelumnya hancur.

Keempatnya oleh aparat kepolisian dibawa ke RSUD Banten untuk mendapatkan pertolongan. “Ada empat orang yang mengalami luka-luka,” ujar Sofwan.

Keempat remaja yang luka berinisial MRF (16), warga Warunggunung, Kabupaten Lebak, NIH (16) warga Pamarayan, Kabupaten Serang, DN (16) warga Pamarayan, Kabupaten Serang, dan RS (16) warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Keempatnya merupakan pelajar dan mantan pelajar dari SMK Setiabudhi Rangkasbitung. Keempatnya mengalami luka baco pada bagian punggung, jari tangan dan lengan.

"Keempatnya diobatin dan sudah dibawa ke rumah sakit," tutur Sofwan (*) 

Kategori :