HIBIYA Resmi Dibuka, Cafe Khas Makanan Jepang yang Asyik Buat Nongki di Cilegon

HIBIYA Resmi Dibuka, Cafe Khas Makanan Jepang yang Asyik Buat Nongki di Cilegon

HIBI-YA Bakery Cafe and Curry House resmi dibuka, Sabtu 26 Oktober 2024-Daru Inforadar.id-

CILEGON, INFORADAR.ID - HIBIYA Bakery Cafe and Curry House resmi dibuka di kawasan Krakatau Juncktion, Kota CILEGON, Sabtu 26 Oktober 2024.

Grand Opening HIBIYA digelar sederhana dengan simbolisasi pemotongan tumpeng, serta mengundang sejumlah influencer untuk meresmikan cafe dengan menu andalan makanan Jepang.

Untuk rate harganya sendiri terbilang cukup ramah di kantong, menu minuman bisa kamu dapatkan dengan harga mulai belasan ribu, serta makanan berat mulai Rp20 Ribuan saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe Hits di Cilegon yang Cocok Dijadikan Tempat Nongkrong

Buat kamu yang ingin mencoba menu-menu makanan Jepang di HIBIYA Bakery Cafe and Curry House, kamu bisa datang di Hari Senin hingga Sabtu, open pukul 10.00 WIB, dan tutup 21.00 WIB. Atau bisa juga di Minggu pagi pukul 07.30 WIB.

Owner HIBIYA Cafe and Curry House Jerry mengatakan, spesial moment Grand Opening pihaknya menyediakan promo 15 Persen untuk semua menu selama dua minggu, mulai 26 Oktober hingga 9 November 2024.

"Grand Opening ini menjadi moment bagi kami untuk memberikan pelayanan dan hidangan terbaik pada konsumen," kata Jerry saat diwawancarai Inforadar.id.

Untuk menu andalannya sendiri, HIBIYA memiliki spesialis menu Curry Jepang seperti Hamburg Curry Ommurice. Selain itu, masih ada menu lainnya yang tak kalah nikmat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe Hits di Kota Serang yang Cocok untuk Nongkrong: No 1 Hits Banget!

"Kita sudah melakukan bisnis analisis market, di Cilegon ini banyaknya makanan Korea, sedangkan Jepangnya masih minim. Karena kita spesialis makanan Jepang, maka kita berusaha menyuguhkan cita rasa Jepang yang bisa diterima oleh lidah warga Cilegon," ujarnya.

Consultan Chef HIBIYA Bakery Cafe and Curry House Clement menambahkan, dengan konsep Japanese Cafe and Bakery akan membuat pengunjung memiliki feel yang berbeda ketika mengunjungi HIBI-YA.

"Kami fokus di makanan berat khas Jepang yang sudah kami sesuaikan dengan cita rasa makanan di Cilegon," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: