Pasang Kamera Badan, Gerakan Lionel Messi Bisa Ditonton via Live Streaming TikTok

Pasang Kamera Badan, Gerakan Lionel Messi Bisa Ditonton via Live Streaming TikTok

Live Streaming TikTok Lionel [email protected]

INFORADAR.ID - Para penggemar Lionel Messi, sang ikon sepak bola dunia, bakal dimanjakan dengan pengalaman unik menyaksikan setiap gerakan sang maestro di lapangan selama Piala MLS 2024, di mana Messi memimpin Inter Miami, tim Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Dalam sejarah sepak bola, ini akan menjadi momen pertama kali seorang pemain legendaris seperti Messi menggunakan kamera di dadanya selama setiap pertandingan Inter Miami.

Para penggemar bisa mengikuti aksi Messi di lapangan melalui siaran langsung TikTok, seperti yang diumumkan MLS pada Senin, 21 Oktober 2024.

Melansir laman MLS, siaran yang diberi nama "Player Spotlight," namun populer dengan sebutan "Messi Cam" oleh para penggemar di media sosial, akan mulai tayang lima menit sebelum setiap pertandingan Inter Miami. Siaran ini bisa diakses melalui akun TikTok resmi MLS dan Inter Miami.

BACA JUGA:Argentina Imbang, Lionel Messi Salahkan Lapangan

Langkah ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah sepak bola di mana satu pemain menjadi fokus utama dalam siaran langsung pertandingan di platform media sosial. 

Meskipun Messi sudah sering menjadi pusat perhatian dalam berbagai pertandingan, kali ini para penonton akan merasakan sesuatu yang berbeda, mereka bisa melihat permainan melalui sudut pandang Messi, seolah-olah berada di lapangan bersamanya.

Para penggemar bakal mendapatkan perspektif yang sangat personal tentang setiap gerakan, lari, assist, gol, dan selebrasi Messi, saat ia berupaya meraih gelar Piala MLS pertama bagi Inter Miami sejak kepindahannya ke Amerika Serikat pada 2023.

Messi, yang merupakan mantan bintang Barcelona, bergabung dengan Inter Miami setelah meninggalkan Paris Saint-Germain pada Juni 2023.


Lionel Messi dan Bad Bunny-adidas-instagram.com

BACA JUGA:Lionel Messi Kolaborasi dengan Bad Bunny, Mau Nyanyi? Ternyata Ini

Selama 16 bulan di Inter Miami, Messi sudah membawa pulang Piala Liga 2023 dan MLS Supporters’ Shield pada Oktober 2024.

Kini, Inter Miami menjadi salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi terbesar di liga AS, Piala MLS.

Mereka akan memulai pertandingan pertama dari seri best-of-three melawan tim wildcard yang belum ditentukan pada Jumat mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@mls