Anime Solo Leveling, Apa yang akan Muncul di Musim Kedua?

Anime Solo Leveling, Apa yang akan Muncul di Musim Kedua?

Ilustrasi anime Solo Leveling season 2-@sololeveling_en-x.com

INFORADAR.ID - Para penggemar manhwa atau anime Solo Leveling telah disuguhkan cuplikan menarik dari musim kedua berkat trailer terbaru yang dirilis di saluran YouTube resmi Aniplex.

Antusiasme penggemar terhadap apa yang akan terjadi di musim kedua anime Solo Leveling semakin meningkat.

Trailer anime Solo Leveling 2 yang memukau ini berhasil menarik perhatian, bahkan di antara para penggemar anime yang mungkin belum memberi kesempatan pada manhwa yang ikonik ini.

Melansir situs resmi Solo Leveling, trailer tersebut diluncurkan menjelang acara teater khusus yang dijadwalkan pada 29 November di Jepang dan 6 Desember di Amerika Utara.

BACA JUGA:Fakta Menarik, Okarun dari Anime Dan Da Dan Dinamai dari Ikon Film Jepang!

BACA JUGA:Timeline dan Alur Cerita Anime Dragon Ball Daima, Begini Bocorannya

Acara ini akan menampilkan suntingan musim pertama serta dua episode pertama musim kedua, yang diberi subjudul Arise from the Shadows.

Dalam Aniplex Online Fest 2024, dikonfirmasi bahwa Solo Leveling Musim Kedua akan ditayangkan pada Januari 2025 di Crunchyroll. Musim kedua dari manhwa yang terkenal ini juga akan diproduksi oleh studio A-1 Pictures.

Adaptasi anime Solo Leveling sejauh ini telah memberikan penghormatan yang layak pada manhwa tersebut, dan trailer yang menggembirakan menunjukkan bahwa perlakuan yang sama diharapkan untuk musim kedua.

Solo Leveling Musim 2 Menjanjikan Kualitas Setara Musim Pertama

Musim pertama Solo Leveling telah menerima pujian yang luar biasa dari berbagai kalangan.

Selain animasi yang luar biasa dan penyajian yang menawan, anime ini juga diapresiasi karena mampu mengatasi beberapa masalah yang ada dalam materi sumbernya.

Hasilnya, musim pertama Solo Leveling menjadi kombinasi yang sangat menarik antara aksi mendebarkan dan alur cerita yang sangat manusiawi, di mana tempo yang kurang dalam manhwa asli diperhalus melalui adaptasi yang cermat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: