Review Drama Korea Mr. Plankton, Komedi Romantis yang Pamerkan Chemistry Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi

Review Drama Korea Mr. Plankton, Komedi Romantis yang Pamerkan Chemistry Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi

Cuplikan adegan drama Korea Mr. [email protected]

INFORADAR.ID - Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi tengah bersiap untuk menyapa penonton dalam drama Korea komedi romantis terbaru mereka, Mr. Plankton, yang dijadwalkan tayang perdana pada 8 November mendatang.

Menjelang debut yang dinantikan, Netflix menggoda penggemar dengan merilis teaser Mr. Plankton yang memamerkan chemistry mereka di layar.

Pada drama Korea Mr. Plankton ini, kita disuguhi kilasan hubungan manis antara dua karakter utama yang saling menemukan penghiburan dalam perjalanan penuh ketidakberuntungan bersama.

Pada 14 Oktober, Netflix mengunggah teaser Mr. Plankton berdurasi 1 menit 20 detik yang langsung mengundang perhatian para penggemar.

Klip tersebut dimulai dengan Jae Mi (diperankan oleh Lee Yoo Mi) yang berada di rumah sakit, ketika ia mengetahui bahwa ia menderita menopause dini.

BACA JUGA:Review Drama Korea Pachinko 2 Drama yang Memukau Emosi dan Tegangan

BACA JUGA:Review Drama Korea Family by Choice, Haru Biru Sebuah Keluarga

Di sisi lain, Hae Jo (diperankan oleh Woo Do Hwan) juga menjalani pemeriksaan medis, dan dengan penuh cemas menanyakan kepada dokter tentang 'bom' yang ada di kepalanya. 

Menopause dini yang dialami Jae Mi mengguncang rencana keluarganya, terutama terkait keinginannya untuk memiliki seorang putra.

Sementara Jae Mi tenggelam dalam kesedihan, Hae Jo memperhatikannya dari kejauhan, mungkin sudah merasakan ada nasib buruk yang menunggu di depan.

Teaser ini kemudian menampilkan montase manis di mana Jae Mi menunjukkan perhatiannya pada Hae Jo, sebelum alur cerita berpindah ke adegan berikutnya, di mana Jae Mi bersiap menikah dengan pria lain.

Namun, Hae Jo hadir untuk menawarkan bantuannya di saat-saat yang tidak terduga. Percakapan mereka yang penuh makna menyiratkan hubungan yang akan segera terjalin antara keduanya.

Saat Hae Jo berkomentar bahwa ketika dua orang yang sama-sama tidak beruntung bertemu, hal-hal buruk akan terjadi, Jae Mi merespons dengan senyum, "Itulah mengapa kita adalah pasangan yang ditakdirkan."

Teaser ini benar-benar memperlihatkan dinamika unik antara keduanya, yang dipenuhi dengan elemen komedi, petualangan, dan momen-momen malang yang akan mereka lalui bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix.com