Trending YouTube, Inilah Makna Mendalam di Balik Kocaknya Lagu Jin BTS Super Tuna

Trending YouTube, Inilah Makna Mendalam di Balik Kocaknya Lagu Jin BTS Super Tuna

Jin BTS - Super Tuna-@bts_bighit-x.com

INFORADAR.ID - Lagu "Super Tuna" yang dinyanyikan oleh Jin BTS, member tertua BTS, bukanlah sekadar lagu tentang memancing ikan biasa!

Dirilis pada tahun 2021 dengan koreografi yang menggemaskan dan kocak, lagu Jin BTS ini dirancang khusus untuk membuat para penggemar terpingkal-pingkal.

Jin BTS, sang pencipta lagu ini, mengungkapkan bahwa ide cemerlang tersebut datang ketika ia sedang memancing, salah satu hobinya. Namun, ia tidak pernah membayangkan kalau lagu ini akan meledak di pasaran.

Mengutip berbagai media, Jin BTS bahkan berkata bahwa ia tidak memiliki harapan yang terlalu tinggi untuk lagu ini, selama ARMY menyukainya, itu sudah lebih dari cukup baginya.

Tapi siapa sangka, lagu yang dibuat hanya untuk menghibur ini malah menjadi fenomena! "Super Tuna" langsung merajai tangga lagu di Jepang, bahkan berhasil menduduki peringkat pertama di Oricon.

BACA JUGA:Lagu Jungkook BTS Seven Lebih Populer Dibandingkan Lagu BTS Dynamite

BACA JUGA:Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth 'Left and Right' Tembus 1 Miliar Streaming di Spotify

Kesuksesan ini membuat para penggemar semakin terpukau dengan bakat Jin yang tak terduga.

Lagu ini ditulis bersama Bumzu, produser dari Pledis Entertainment yang juga dikenal berkat karyanya bersama Seventeen.

Sejak pertama kali diunggah (12 Oktober 2024) pada platform YouTube, lagu Super Tuna milik Jin BTS telah ditonton sebanyak 4,5 juta kali (14 Oktober 2024). 

Makna Mendalam Dibalik Lagu Super Tuna

Liriknya terinspirasi oleh kecintaan Jin terhadap memancing dan pengalaman-pengalaman seru yang ia alami selama menjalani hobinya tersebut.

Bahkan, seorang ARMY di Twitter mengaku terkejut ketika temannya yang bukan ARMY membahas dan menganalisis makna mendalam di balik lagu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com