Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth 'Left and Right' Tembus 1 Miliar Streaming di Spotify

Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth 'Left and Right' Tembus 1 Miliar Streaming di Spotify

Charlie Puth dan Jungkook BTS--x.com

INFORADAR.ID - Lagu kolaborasi populer antara Jungkook BTS dan Charlie Puth, "Left and Right," kini telah mencapai pencapaian baru dengan melampaui 1 miliar streaming di Spotify.

Lagu Jungkook BTS dan Charlie Puth bergabung dengan "Billions Club" Spotify pada 13 September 2034, menandai tonggak bersejarah bagi keduanya. 

"Left and Right," yang dinyanyikan Jungkook BTS dan Charlie Puth merupakan singel ketiga dari album Charlie Puth bertajuk CHARLIE, dirilis pada 24 Juni 2022.

BACA JUGA:Jungkook BTS Artis Korea Pertama yang Raih BRIT Silver Inggris

Ditulis oleh Puth dan Kasher Hindlin, serta diproduseri oleh Puth, lagu ini menceritakan tentang cinta masa lalu dan perasaan yang sulit dilupakan. Video musik yang dirilis bersamaan menampilkan sisi ceria dari Jungkook BTS dan Puth.

Kolaborasi ini bukan yang pertama bagi kedua bintang pop tersebut, setelah sebelumnya tampil bersama di Genie Music Awards 2018 membawakan "We Don’t Talk Anymore." 

"Left and Right" debut di nomor 22 di Billboard Hot 100 dan mencapai nomor 5 di Billboard Global 200, menjadi entri 10 besar pertama mereka di tangga lagu tersebut.

BACA JUGA:Lagu Who dari Jimin BTS: Raja Streaming Spotify K-pop 2024

Lagu ini juga bertahan selama tiga minggu di Billboard Japan Hot Overseas, dan meraih sertifikasi platinum di Kanada serta emas di AS.

Jungkook, yang kini tengah menjalani wajib militer, juga merilis album solonya GOLDEN pada 3 November 2023, dengan lagu utama "Standing Next to You."

Lirik lagu Jungkook dan Charlie Puth - Left and Right

Memories follow me left and right

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: spotify.com