Baim Wong Dinilai Sebagai Suami Pelit Oleh Paula Verhoeven: Seumur Hidup Baru Ini Dibilang Pelit

Baim Wong Dinilai Sebagai Suami Pelit Oleh Paula Verhoeven: Seumur Hidup Baru Ini Dibilang Pelit

Paula Verhoeven sebut Baim Wong suami pelit-Instagram -@baimpaula_wong

INFORADAR.ID - Selebriti Baim Wong buka suara dirinya dituduh oleh istrinya Paula Verhoeven, yang menyebutnya sebagai suami pelit.

Menurutnya hanya Paula Verhoeven yang menilai seperti itu. Oleh karena itu, ia merasa bingung dengan pernyataan istrinya.

"Selama saya hidup, saya baru dibilang pelit sama satu orang yaitu istri saya sendiri, seumur hidup saya baru kali ini dibilang pelit," ujar Baim Wong dikutip dari channel Youtube Intens Investigasi.

Sutradari film Lembayung ini dituduh pelit setelah curhatan Paula ke Nagita Slavina yang viral di media sosial tentang anggaran keluarga.

BACA JUGA:5 Sumber Kekayaan Rachel Vennya, Mencengangkan!

BACA JUGA:Nominal Gaji Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sudah di Atas UMR Dapet Bonus Ratusan Juta

Sebagai seorang suami, Baim bertanggung jawab penuh atas nafkah keluarga kecilnya.

Baim Wong mengatakan bahwa jika ia disebut pelit, ia tentu tidak akan memberikan penghasilannya kepada keluarga Paula Verhoeven.

"Kalau dibilang pelit bagaimana mungkin saya bisa menafkahi keluarga dia. Saya memberikan untuk orang tuanya melebih atas pemberian terhadap orang tua saya sendiri," tuturnya.

Dia mengatakan bahwa dia tidak mendapatkan sepeser pun dari penghasilan YouTube-nya dan  memberikan semua penghasilan YouTube-nya kepada istrinya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Review Roti Aoka, Netizen: Ini Usaha Memperbaiki Nama Baik Kah?

BACA JUGA:5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2024 dengan Jumlah Kekayaan Rp 6 Triliun: Bukan Raffi Ahmad?

"Saya bikin YouTube itu hasilnya tidak saya ambil sama sekali, uang Paula itu uang dia. Saya tidak ambil sepersen pun," lanjutnya

Ayah Kiano Tiger Wong, mengakui bahwa dia memberikan semua penghasilan YouTube-nya kepada perusahaannya dan menerima gaji dari sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: