Nominal Gaji Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sudah di Atas UMR Dapet Bonus Ratusan Juta

Nominal Gaji Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sudah di Atas UMR Dapet Bonus Ratusan Juta

gaji asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina--instagram @sensen_ahmad

INFORADAR.ID - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok pekerja keras, tidak mengherankan jika ia memiliki asisten untuk membantu dalam segala aktivitas. 

Para asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diharuskan mengikuti program artis sejak mereka tiba di tempat kerja hingga mereka kembali ke rumah.

Namun, dibalik padatnya jadwal tersebut, para asisten Raffi Ahmad dan Nagita menerima fasilitas yang sangat mewah dan gaji yang tinggi dari bos mereka. 

Tak hanya gaji para asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kerap kali mendapatkan gaji bonus.

Selain itu mereka juga menerima endrosment dengan rate harga ratusan juta.

Inilah gaji dari asisten Raffi Ahmad dan Nagita.

Merry

Merry atau yang biasa disapa Om Mary adalah asisten Rafi Ahmad dan telah menemani sejak awal karirnya. Selain itu Merry sudah diperlakukan seperti keluarga sendiri oleh Rafi Ahmad dan Nagita Slavina.

Om Mary yang sudah lama mengabdi pada Rafi Ahmad tentu saja dibayar dengan gaji besar. Merry yang sebelumnya menerima gaji yang sangat rendah, kini mengaku bahwa gaji yang diterimanya setiap bulannya adalah antara Rp15 hingga Rp20 juta rupiah.

Sensen

Sensen bekerja sebagai asisten Rafi Ahmad yang sudah berjalan selama 6 tahun. Gajinya sekitar dua digit dan belum termasuk pendapatan dari endorsement. 

Ia juga mendapatkan bonus mulai dari sering jalan-jalan ke luar negeri hingga umroh. Ia bahkan memiliki rumah dan barang-barang mewah.

Mbak Lala

Lala adalah pengasuh Rafathar, ia mengungkapkan gaji awalnya untuk bekerja dengan keluarga Rafi Ahmad berkisar Rp1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: