7 Bahasa Tubuh Jika Seseorang Berbohong Menurut Ah.mior

7 Bahasa Tubuh Jika Seseorang Berbohong Menurut  Ah.mior

Bahasa Tubuh Jika Seseorang Berbohong -Pinterest/Creativ Market-

INFORADAR.ID - Apakah Anda pernah merasa curiga bahwa pasangan Anda berbohong? Mungkin Anda telah mengamati beberapa tanda-tanda yang membuat Anda merasa tidak yakin dengan kejujuran mereka.

Berikut ini adalah 7 tanda-tanda yang dapat membantu Anda mengidentifikasi apakah pasangan Anda berbohong yang di unggah di reels instagram ah.mior: 

1. Gerakkan Pandangan Anda Secara Tiba-Tiba

Jika pasangan Anda tiba-tiba mengalihkan pandangan mereka ketika Anda bertanya tentang sesuatu, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka sedang berbohong. Mereka mungkin merasa tidak nyaman dengan kebenaran dan mencoba menghindari kontak mata.

2. Kedip Mata dengan Cepat

Kedip mata yang cepat dapat menjadi tanda bahwa pasangan Anda sedang berbohong. Ini karena mereka mungkin merasa gugup atau mencoba menyembunyikan sesuatu.

BACA JUGA:Penjelasan Eksorsisme di Film Kuasa Gelap

BACA JUGA:Ready, Tiga Bab Black Clover akan Dirilis Akhir Tahun Ini

3. Melirik ke Kanan

Jika pasangan Anda melirik ke kanan ketika Anda bertanya tentang sesuatu, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka sedang mengarang cerita. Mereka mungkin mencoba mengingat kembali apa yang telah mereka katakan sebelumnya.

4. Berusaha Menyumbunyikan Telapak Tangan

Jika pasangan Anda berusaha menyumbunyikan telapak tangan mereka ketika Anda bertanya tentang sesuatu, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka sedang berbohong. Mereka mungkin merasa tidak nyaman dengan kebenaran dan mencoba menghindari kontak fisik.

5. Berbicara Sambil Menyentuh Mulut

Jika pasangan Anda berbicara sambil menyentuh mulut mereka, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka sedang berbohong. Mereka mungkin merasa tidak yakin dengan apa yang mereka katakan dan mencoba menghindari kebenaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: