Bidadari Turun ke Lapangan Bola, Inilah Pemain Sepak Bola Wanita Paling Memesona Saat Ini

Bidadari Turun ke Lapangan Bola, Inilah Pemain Sepak Bola Wanita Paling Memesona Saat Ini

Lauren Sesselman, salah satu pemain sepak bola wanita yang memesona-lsesselmann-instagram.com

Peraih medali perunggu Olimpiade ini bermain untuk klub Santa Clarita Blue Heat, dan dikenal sebagai pemain yang mampu berperan baik dalam serangan maupun pertahanan, menjadikannya aset berharga bagi timnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lauren Sesselmann (@lsesselmann)

2. Sydney Leroux

Sydney Leroux, yang bermain untuk Angel City FC di NSWL, adalah sosok inspiratif baik di dalam maupun di luar lapangan. Ia pernah memenangkan Piala Dunia FIFA dan memiliki medali emas Olimpiade.

Leroux memulai karier sepak bolanya dengan bermain untuk Kanada di tingkat junior, sebelum memilih untuk mewakili Amerika Serikat di level U20 dan senior.

1. Alisha Lehmann

Dianggap banyak orang sebagai pesepakbola wanita paling memesona di dunia, Alisha Lehmann baru-baru ini bergabung dengan klub Serie A, Juventus.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alisha Lehmann (@alishalehmann7)

Dia mencatat sejarah sebagai bagian dari transfer pasangan pertama bersama pacarnya, Douglas Luiz, yang keduanya pindah dari Aston Villa ke Juventus.

Lehmann telah tampil lebih dari 50 kali untuk tim nasional Swiss dan pernah bermain untuk BSC YB Frauen, West Ham United, serta Everton.

Pesona pemain sepak bola wanita ini tidak hanya terlihat di lapangan, tetapi juga di dunia mode, media, dan sosial, menjadikan mereka ikon global yang memikat banyak penggemar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Barcelona Siapkan Kontrak untuk Szczesny, Kekalahan dari Osasuna Uji Taktik Flick

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: