Tayang Perdana, Ini Daftar Drakor yang Siap Tayang di Busan International Film Festival

Tayang Perdana, Ini Daftar Drakor yang Siap Tayang di Busan International Film Festival

Drakor yang tayang perdana di Busan Internasional Film Festival (Poster Busan International Film Festival)-Instagram-@busanfilmfest


Poster Hellbound Season 2 -Tangkapan layar akun youtube-Netflix

Drama sutradara Yeon Sang Ho Hellbound kembali dengan musim 2. Jika musim pertama berfokus pada reaksi manusia terhadap fenomena misterius, musim kedua berfokus pada neraka yang disebabkan oleh konflik kepentingan dan keinginan kolektif.

Kim Sung Cheol akan berperan sebagai Jung Jin Su yang diperankan oleh Yoo Ah In. Munculnya Jung Jin Su di Musim 2 memicu konflik antara tiga kelompok: The New Truth, The Arrowhead, dan Sodo.

Kelompok ekstremis Arrowhead memperluas pengaruhnya dengan retorika yang menghasut. Sementara itu, pemerintah yang tidak ingin semakin memperkeruh situasi, mencoba menggunakan kebenaran baru untuk membangun tatanan baru.

BACA JUGA:5 Tanda Tubuh Kamu Kurang Zat Besi, Hati-hati Karena Ini Rentan Dialami Perempuan

BACA JUGA:5 Kegiatan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang Cocok Diikuti Generasi Muda

3. Dongjae, the Good or the Bastard

Dongjae, the Good or the Bastard merupakan spin-off dari drama Korea Stranger (2017 dan 2020). Karakter sentral dalam cerita ini adalah Seo Dong-jae, diperankan oleh Lee Jun-hyuk dari season 1 The Stranger.

Dia beradu akting dengan Park Sung-woong, yang berperan sebagai Nam Wan Seong. Seo Dong-jae adalah seorang jaksa yang disebut jaksa sponsor.

Ini berarti dia tidak mempunyai peluang untuk menangani kasus besar apa pun. Seo Dong-jae menemukan celah dan akhirnya berbisnis dengan Nam Wan Seong, CEO korup sebuah perusahaan konstruksi.

Seo Dong-jae juga dihadapkan pada dilema apakah harus mengikuti nalurinya sebagai jaksa atau menjadi oportunis.

4. Way Back Love 

Way Back Love memadukan genre fantasi dan romance. Kisah ini tentang Hee-wan (Kim Min-ha), yang berjuang untuk menemukan harapan dan keinginan untuk hidup.

Kemudian, gadis berusia 24 tahun itu secara tak terduga bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Ram Woo (Gong Myung), meskipun dalam keadaan yang tidak biasa.

Dia sepertinya berbicara tentang kematian Hiwan dalam seminggu. Ram Woo menyarankan agar mereka menghabiskan sisa waktu mereka melakukan berbagai hal yang ada dalam daftar keinginan Hee Wan dan disinilah kisah dua makhluk yang berbeda alam dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: