Punya Hobi Traveling? Ini Rekomendasi 5 Jurusan Kuliah untuk yang Suka Jalan-jalan

Punya Hobi Traveling? Ini Rekomendasi 5 Jurusan Kuliah untuk yang Suka Jalan-jalan

Potret seseorang yang sedang melakukan solo traveling.-@freepik-

INFORADAR.ID - Jika kamu memiliki hobi traveling dan ingin mengembangkan passion tersebut melalui pendidikan, artikel ini bisa menjadi panduan yang tepat. 

Banyak orang yang gemar jalan-jalan tidak hanya mencari pengalaman baru, tetapi juga ingin mengintegrasikan minat mereka ke dalam karier mereka. 

Dengan memilih jurusan kuliah yang sesuai, kamu dapat menggabungkan kecintaan terhadap traveling dengan pendidikan yang mendukung impianmu.

BACA JUGA:Nggak Semudah Itu, Ternyata 10 Skill Ini Jadi Nilai Plus untuk Masuk Kuliah!

Berbagai jurusan kuliah menawarkan kesempatan untuk mengeksplorasi dunia sambil memperoleh keterampilan yang berguna di bidang yang berkaitan dengan perjalanan. 

Dari studi yang berfokus pada manajemen pariwisata hingga bahasa dan budaya internasional, ada banyak pilihan yang dapat membantu kamu mewujudkan keinginan untuk bekerja di industri yang berkaitan dengan traveling.

Dalam artikel ini, Inforadar.id akan memberikan rekomendasi lima jurusan kuliah yang ideal bagi kamu yang mencintai traveling. 

Dengan memilih jurusan yang tepat, kamu tidak hanya dapat mengejar hobi, tetapi juga membuka peluang karier yang menarik di berbagai belahan dunia. 

BACA JUGA:Perhatian untuk Mahasiswa Baru: Catat 4 Hal Ini Agar Perkuliahan Kamu Bisa Lancara Jaya

Dilansir dari kanal YouTube Kinibisa, berikut ini daftar jurusan kuliah yang cocok untuk yang memiliki hobi traveling, diantaranya:

1. Pariwisata

Jurusan pariwisata memang dirancang untuk mereka yang suka traveling, karena mahasiswa akan sering mengunjungi berbagai tempat. 

Di sini, kamu akan mempelajari perhotelan, tata boga, tour and travel, serta manajemen wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: