Bila Esok Ibu Tiada, Akan Jadi Film yang Menguras Air Mata: Begini Sinopsisnya!

Bila Esok Ibu Tiada, Akan Jadi Film yang Menguras Air Mata: Begini Sinopsisnya!

Potret film Bila Esok Ibu Tiada-@bilaesokibutiada-

INFORADAR.ID – Akhir-akhir ini dunia perfilman sedang memiliki peningkatan jumlah pembuatan film, sebagaimana film yang dibuat oleh Leo Pictures berjudul Bila Esok Ibu Tiada.

Bila Esok Ibu Tiada adalah film drama yang akan sangat menggugah perasaan yang mengisahkan tentang kekuatan cinta dan hubungan keluarga, antara ibu dan keempat anaknya. 

Film yang dibuat oleh Rudi Soedjarwo, seorang sutradara sekaligus produser fil, berpengalaman yang dikenal dengan karya-karya berdampak, di mana pada film Bila Esok Ibu Tiada ini merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller dari Nuy Nagiga. 

Film ini juga melibatkan beberapa rumah produksi lainnya, seperti Legacy Pictures, A&Z Pictres, serta Layana Pictures yang akan tayang pada 14 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Film Home Sweet Loan, Relate untuk Generasi Sandwich, Kapan Tayang? Yuk Simak

BACA JUGA:Butuh Me Time? Ini Daftar Film Terbaru Bertema Sedih yang Tayang di Tahun 2024


Potret Poster film Bila Esok Ibu Tiada-@bilaesokibutiada-

Film ini mengikuti perjalanan hidup seorang ibu yang diperankan oleh Christine Hakim, menghadapi tantangan besar setelah didiagnosis dengan penyakit serius. 

Seorang ibu rumah tangga yang penuh kasih sayang dan dedikasinya kepada keluarg. Onflik dimulai di mana ketika sang ayah pergi terlebih dahulu dan hanya tersisa sanga ibu seorang.

Konflik memuncak ketika keempat anaknya berdebat, saling melempar tanggung jawab untuk m engurusi sanga ibu, sehingga mereka menghadapi berbagai konflik dan dilema emosional.

Kesibukan  pada keempat anaknya, yang pada akhirnya membuat mereka lupa akan tanggung jawab utama mereka untuk bakti terhadap orang tua, terutama ibu mereka yang tinggal seorang diri, tanpa ayahnya.

BACA JUGA:Ternyata Ini 3 Alasan Amanda Rawles Sempat Tolak Perankan Laura Anna di Film Laura: A True Story of a Fighter

BACA JUGA:Ini Daftar Pemain Film Laura yang Tayang di Bioskop 12 September 2024, Siapa yang Jadi Pemeran Utama?


Potret sinopsis fim Bila Esok Ibu Tiada.-@bilaesokibutiada-

Hingga pada akhirnya, film ini mengeksplorasi tema-tema seperti pengorbanan, penyesalan, dan kekuatan keluarga dalam menghadapi kesulitan. 

Penonton akan diajak untuk merenung tentang makna cinta dan keberadaan serta bagaimana hubungan keluarga dapat menjadi sumber kekuatan dalam situasi yang paling sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: