Pecat 43 Pegawai, Erick Thohir Tegaskan Komitmen Reformasi Total PSSI

Pecat 43 Pegawai, Erick Thohir Tegaskan Komitmen Reformasi Total PSSI

Erick Thohir saat berkunjung ke PON Aceh-Sumut [email protected]

Proses ini melibatkan wawancara dan asesmen yang mendalam, dengan tujuan untuk membersihkan organisasi dari praktik yang tidak sehat, seperti pengelolaan aset secara pribadi dan kegiatan yang menghasilkan keuntungan pribadi.

Erick menegaskan bahwa perbaikan PSSI dilakukan secara menyeluruh. Dengan dukungan seluruh pemangku kepentingan, tujuannya adalah menciptakan lingkungan sepak bola yang bersih dan berprestasi, tanpa terganggu oleh polemik.

Dikutip pada Senin, 16 September 2024, Erick Thohir pun berkomitmen untuk terus melanjutkan upaya perbaikan ini demi kemajuan sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Fakta Menarik Jens Raven Sang Juru Gedor Timnas Indonesia U-19

Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI berkomitmen melakukan reformasi menyeluruh dalam sepak bola Indonesia, mulai dari Timnas, kompetisi, hingga internal PSSI.

Pemutusan hubungan kerja terhadap 43 pegawai PSSI adalah bagian dari upaya bersih-bersih yang dilakukan secara transparan dan profesional.

Erick Thohir menegaskan bahwa perbaikan ini bertujuan untuk menciptakan sepak bola Indonesia yang bersih, berprestasi, dan bebas dari praktik-praktik tidak sehat, dengan dukungan penuh dari seluruh pemangku kepentingan.

BACA JUGA:Mauresmo Hinoke, Roket Baru Timnas Indonesia di Masa Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Pssi.org