Mauresmo Hinoke, Roket Baru Timnas Indonesia di Masa Depan

Mauresmo Hinoke, Roket Baru Timnas Indonesia di Masa Depan

Mauresmo Hinoke calon bintang timnas Indonesia-mauresmohinoke-instagram.com

INFORADAR.ID - Inilah kisah gemilang terbaru yang melambungkan nama Mauresmo Hinoke, si bintang muda berbakat dari skuad timnas Indonesia U-20 yang dipimpin oleh sang maestro Indra Sjafri.

Penggawa timnas Indonesia, Mauresmo Hinoke, yang bersahabat dengan Jens Raven ini mencuri sorotan di panggung megah Toulon Cup di Prancis dengan aksi luar biasanya!

Sahabat Mauresmo Hinoke, Jens Raven, kedatangannya ke Indonesia beberapa waktu lalu, diumumkan secara megah oleh sang ketua umum PSSI, Erick Thohir, bahwa Raven dan Calvin Verdonk sedang melewati proses naturalisasi untuk bisa memperkuat timnas Indonesia.

Tapi jangan lupakan empat nama berkilau lainnya: Dion Markx, Kaya Symons, Xavi Woudstra, dan tentu saja Mauresmo Hinoke, sosok yang meraih sorotan paling gemilang ketika Indonesia berduel dengan Jepang. 

BACA JUGA:Bertemu Erick Thohir, Pemain Klub Yunani Ini Bakal Jadi Pemain Timnas Indonesia?

Hinoke, yang bermain dengan intensitas luar biasa bersama FC Dordrecht U21, mencuri hati penonton dengan serangkaian aksi briliannya.

Pertempuran sengit melawan Jepang menjadi saksi ketangguhan Hinoke, yang mampu menyulap peluang menjadi gol melalui tendangan penalti, mengoyak jala lawan sekaligus menyihir lini pertahanan mereka dengan kecepatan kilat!

Duo Hinoke-Raven menjadi mimpi buruk bagi lawan, membawa ancaman yang tidak terduga di setiap serangan.

Tidak heran jika aksinya yang menakjubkan langsung menghasilkan hujan pujian dari seluruh penjuru stadion.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mauresmo Hinoke (@mauresmohinoke)

Bahkan, sang pemain 19 tahun tersebut diharapkan oleh ribuan suporter Garuda untuk segera merayakan statusnya sebagai Warga Negara Indonesia yang sesungguhnya, setelah Raven mendapatkan pengakuan tersebut lebih dulu.

Meskipun Garuda Muda harus menyerah di depan keganasan tim-tim raksasa, Indra Sjafri tidak gentar.

Dia percaya bahwa Toulon Cup adalah ajang yang tak tertandingi untuk menyatukan para talenta lokal dengan para pemain keturunan, membentuk kekuatan baru yang bisa membanggakan Indonesia di pentas internasional.

Jadwal yang menantang melawan Italia menanti, dan meski terus diuji oleh lawan-lawan tangguh, Indra Sjafri tetap optimis bahwa turnamen ini adalah tahapan penting bagi para pemain U-20 untuk bersiap menyongsong panggilan timnas senior.

Semangat Garuda tak kan pernah padam, teruslah berkibar tinggi, Garuda Nusantara! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: