ZEROBASEONE CINEMA PARADISE Rajai Puncak Tangga Lagu iTunes di 15 Negara

ZEROBASEONE CINEMA PARADISE Rajai Puncak Tangga Lagu iTunes di 15 Negara

Album ZEROBASEONE CINEMA PARADISE rajai tangga lagu iTunes di 15 negara-zb1official-instagram.com

INFORADAR.ID - Pada tanggal 26 Agustus 2024, dunia musik diguncang oleh kembalinya boyband K-pop ZEROBASEONE yang penuh gemuruh dengan album keempat mereka yang dinanti-nantikan, "CINEMA PARADISE." 

Bukan hanya sekadar perilisan, ZEROBASEONE dengan album CINEMA PARADISE adalah ledakan besar yang langsung menguasai panggung internasional.

Dengan lagu utama mereka, "GOOD SO BAD," ZEROBASEONE tidak hanya membuat kejutan, mereka mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh penjuru dunia, mengukuhkan diri mereka sebagai bintang yang sedang menjulang ke puncak kejayaan.

Tak butuh waktu lama bagi "CINEMA PARADISE" untuk menunjukkan kekuatannya. Hanya dalam waktu semalam, pada pagi hari 27 Agustus, album ini sudah merajai posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 15 negara, termasuk Polandia, India, Brasil, dan Swedia.

Pencapaian luar biasa ini menegaskan daya tarik global yang tak terbantahkan dari ZEROBASEONE dan membuktikan bahwa mereka memiliki basis penggemar yang tak terbendung di seluruh dunia.

Judul lagu "GOOD SO BAD" juga tak kalah gemilang, dengan langsung meraih posisi teratas di tangga lagu iTunes Top Songs di delapan wilayah, termasuk Qatar, Argentina, dan Estonia.

Melodi yang menggugah dan energi yang membara dari lagu ini jelas mencuri hati penggemar di seluruh penjuru dunia.

Lagu ini bahkan menaklukkan tangga lagu Top 100 real-time Line Music Jepang dan tangga lagu real-time Bugs Korea, menunjukkan bahwa kesuksesan mereka melintasi batas wilayah dengan begitu mulus.

"CINEMA PARADISE" menandai tonggak emas lain dalam perjalanan luar biasa ZEROBASEONE, sejak debut mereka pada 10 Juli 2023 dengan EP "Youth in the Shade" yang fenomenal.

Debut ini bukan hanya sukses, tetapi menjadi kemenangan komersial yang tak terbantahkan dengan penjualan lebih dari dua juta unit dan mendominasi tangga lagu global.

BACA JUGA:Green Day Jakarta: Top 10 Lagu yang Mesti Gen Z Tahu

ZEROBASEONE Raih Penghargaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: itunes