Bikin Nostalgia, Lagu Jadikan Aku yang Kedua Milik Astrid Dirilis Kembali dengan Nuansa Baru

Bikin Nostalgia, Lagu Jadikan Aku yang Kedua Milik Astrid Dirilis Kembali dengan Nuansa Baru

kolaborasi band Alessa dengan Astrid Basjar-Instagram @astridbasjar-

INFORADAR.ID – Lagu hits anak tahun 2000-an, 'Jadikan Aku Yang Kedua' milik Astrid kini kembali hadir dengan nuansa baru yang menggetarkan hati. Melalui platform YouTube Musica Studios, lagu yang melejit di tahun 2006 ini dirilis ulang, pada tanggal 21 Agustus kemarin. 

Menghadirkan kolaborasi istimewa antara band Alessa dengan Astrid, penyanyi asli lagu tersebut yang terkenal dengan suara sopranonya yang khas. 

Diketahui, lagu ini digarap ulang oleh Giri Maulana, dinyanyikan sutradara music production, dengan menghadirkan video klip berdurasi 4 menit 45 detik. Versi terbaru ini menampilkan visual yang menyesuaikan dengan tren masa kini, namun tetap mempertahankan esensi asli dari lagu tersebut. 

Dalam video klipnya, kolaborasi antara Alessa dan Astrid berhasil membawa pendengar kembali ke masa lalu, sekaligus memberikan pengalaman baru bagi generasi muda. 

BACA JUGA: Rebo Wekasan Itu Apa? Buya Yahya: Tidak Ada Petunjuk Nabi Tentang Itu, Asalkan

BACA JUGA: Tweet Lama Dihapus, Ridwan Kamil Sebut Orang Jakarta Tengil dan Hedon

Versi terbaru dari "Jadikan Aku Yang Kedua" ini tetap mempertahankan notasi catchy yang sudah melekat di telinga penggemar sejak dulu. 

Tak hanya bisa didengarkan melalui YouTube, lagu ini juga bisa kamu dengarkan melalui platform Spotify. Tentunya dengan aransemen yang lebih upbeat dan berwarna, lagu ini dapat menghadirkan suasana yang berbeda di telinga pendengar. Liriknya, yang menggambarkan kisah cinta penuh kegetiran, kini dibalut dengan musik yang lebih energik.

Hal demikian juga diakui oleh salah satu penggemar Astrid melalui kolom komentar video klipnya, "Bagus, sesuai dengan aransemen kekinian tanpa menghilangkan aransemen pada saat Astrid nyanyi sendirian," tulis @MuhammadIqbal_k6k.

Baik Astrid maupun Band Alessa bahkan berharap bahwa dengan dirilisnya ulang lagu tersebut tidak hanya membangkitkan nostalgia, tetapi juga dapat menumbuhkan kenangan baru di hati pendengar. 

“Lagu ini diharapkan mampu menghidupkan kembali kenangan lama, sekaligus memberikan suasana segar bagi generasi baru,” tulis Musica Studios dalam caption video klip yang dirilis di YouTube.

BACA JUGA: 5 Sikap Menghadapi Orang yang Tidak Menghargai Kamu, No 1 Penting Banget

BACA JUGA: 7 Manfaat Kencur Mentah untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Membantu Menurunkan Berat Badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: