Manchester City Permalukan Chelsea di Hadapan Publik Stamford bridge

Manchester City Permalukan Chelsea di Hadapan Publik Stamford bridge

Manchester City Permalukan Chelsea -Sumber : Instagram @mancity-

Setelah Jeremy Doku, kini Bernardo Silva yang mendapat peluang. Tendangan keras di depan gawang Chelsea masih bisa ditepis oleh Sanchez.

Seharusnya Chelsea bisa menyamakan kedudukan pada menit 45 setelah bola muntah Cole Palmer disambar oleh Nikolas Jackson. Namun sayangnya saat menyambar bola muntah dari Palmer Nikolas Jackson berada pada posisi offside.Skor 0-1 bertahan sampai peluit babak pertama dibunyikan.

Demi mengejar ketertinggalan, sejak dimulainya babak kedua Chelsea langsung memberikan tekanan terhadap pertahanan Manchster City. Terlena dengan permainan menyerang nya, Chelsea hampir saja kebobolan lagi pada menit 52 lewat serangan balik dari Bernardo Silva. 

Bernardo Silva yang melakukan serangan balik kemudian memberikan operan kepada Erling Halland yang berdiri di depan gawang. Namun, kembali aksi penyelamatan Sanchez yang menepis bola gagal membuat Manchster City menggandakan skornya.

Pada menit 61 Chelsea kembali mendapatkan peluang manis. Tendangan voli di depan gawang oleh Jackson masih berada pas pada tangkapan Ederson Moraes.

Jual beli serangan pun terus terjadi, gol pengganda Manchester City terjadi pada menit 85 yang dicetak oleh mantan pemain Chelsea yaitu Mateo Kovacic. 

Gol tersebut menjadi gol penutup pada laga tersebut. Tidak ada lagi gol sampai peluit panjang babak kedua dibunyikan. Chelsea harus puas tidak mendapatkan poin saat bermain di publik sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: