Manchester City Permalukan Chelsea di Hadapan Publik Stamford bridge

Manchester City Permalukan Chelsea di Hadapan Publik Stamford bridge

Manchester City Permalukan Chelsea -Sumber : Instagram @mancity-

INFORADAR.ID- Pekan pertama liga premier league langsung menyuguhkan pertandingan big match antara tim juara bertahan 4x berturut-turut Manchster City, melawan tim raksasa London Chelsea.

Pada laga big match tersebut, Chelsea yang menjadi tuan rumah harus menelan kekalahan pada laga perdananya. Dengan skor akhir 2-0 Manchester City sukses bungkam Chelsea di hadapan publik Stamford bridge.

Kedua Gol Manchester City dicetak oleh Erling Halland dan Mateo Kovacic. Chelsea yang bersama manager barunya Enzo Maresca belum mampu mengalahkan Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Dengan hasil tadi malam, Manchster City berada pada klasemen 4 sementara liga premier league, sedangkan Chelsea berada peringkat 17 sementara liga premier league.

BACA JUGA:Mahasiswa Untirta Sulap Sampah Jadi Monumen Desa

BACA JUGA:Link Download Contoh Proposal Maulid Nabi 2024 Lengkap

Laga semalem menyajikan sebuah permainan yang begitu seru, kedua tim saling menurunkan line up terbaik mereka. Dari kubu Manchster City sendiri tidak banyak nama pemain baru yang di turunkan hanya ada dua nama pemain muda yang ikut turun menjadi starting line up tadi malam. Nama tersebut ada Rico Lewis dan Savinho.Sedangkan dari kubu Chelsea sendiri menurunkan starting line up seperti musim sebelumnya.

Pada laga tersebut, sejak menit awal dominasi penguasaan bola lebih di dominasi oleh tim Manchester City. Melihat Manchster City dengan dominasi penguasaan bolanya, Chelsea tidak terpancing untuk bermain lebih terbuka.

Permainan chelsea yang lebih bermain bertahan membuat tempo permainan menjadi lambat, Manchster City terus memberikan serangan-serangan nya sampai pada menit 18 Manchster City dapat mencat skor lewat sontekan pendek Erling Halland. 

Menyerang dari sisi kiri, Jeremy Doku membuat pergerakan yang aliran bola kepada Erling Halland tidak dapat di cegah, Marc Cucurela yang mengawal pergerakan Halland tidak dapat menyetop pergerakan nya dan akhirnya sontekan pendek nya tersebut berbuah gol yang merubah kedudukan menjadi 0-1. 

BACA JUGA:Anak-anak Palestina di Pengungsian Kirimkan Ucapan Selamat HUT RI ke-79 Lewat Video, Bikin Haru

BACA JUGA:Hati-hati, 6 Jenis Obat Ini Bisa Merusak Ginjal Jika Sering Dikonsumsi

Dengan ketertinggalan skor yang menjadi 0-1 membuat taktik permainan dari Chelsea berubah. Chelsea lebih berani bermain terbuka dan menyerang. Tetapi pertahanan dari Manchster City belum mampu di tembus oleh Chelsea. 

Pada menit 37 City kembali mendapatkan peluang lewat tendangan dari luar kotak pinalti Jeremy Doku. Namun sayangnya tendangan tersebut masih bisa ditepis oleh Sanchez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: