Original Soundtrack Film Laura 'Sekarang Esok selamanya' Dinyanyiin Nuca, Sudah Rilis Lho

Original Soundtrack Film Laura 'Sekarang Esok selamanya' Dinyanyiin Nuca, Sudah Rilis Lho

Searang Esok Selamanya-ss Youtube MD Music-

INFORADAR.ID - Original soundtrack film Laura kini sudah rilis yang dapat didengarkan di semua streaming musik, kabar ini diumumkan oleh akun Instagram @hits_record pada Jumat, 16 Agustus 2024.

"Outnow all digital streaming platform! 'Sekarang Esok Selamanya' original soindtrack film @lauramovie dari @drunuca sudah bisa kamu dengarkan di seluruh digital platform!" tulis Instagram @hits_record dalam caption unggahannya.

Original soundtrack film Laura dinyanyikan oleh Raja Giannuca yang kerap disapa Nuca, seorang penyanyi dan penulis lagu jebolan Indonesian Idol season 10 sebagai top 4.

Pada kolom komentar unggahan pengumuman rilisnya original soundtrack film Laura, terdapat banyak komentar ucapan selamat kepada Nuca dan turut bahagia atas lagu barunya.

BACA JUGA:Raja Aset Terbesar di Indonesia, Bank Mandiri Sabet Posisi Puncak Fortune Indonesia 100

BACA JUGA:Cut Intan Nabila Beri Kode 4 Jari di Video Unggahannya, Ternyata Ini Maknanya

"Agak kaget yah endingnya tetep sad ending, tapi aku lebih memilih yang bahagia dan kasmarannya aja hihihi, terimakasih Nuca lagumu selalu indah," tulis user @emesaaaa.

"Selamat mas Nuca untuk  rilis lagu terbarunya lagunya bagus banget, semoga lagunya bisa mengudara tinggi bersama Laura juga ya, bangga banget sama mas Nuca," tulis user @ismiafifah__

Nuca juga memberi kabar tentang rilis lagu terbarunya pada fans dalam saluran siaran pribadi milik Nuca yang bernama 'eunoia', "Akhirnya lagu Sekarang Esok Selamanya sudah bisa didengarkan di semua digital platform gaes," tulis Nuca.

Berikut ini lirik lagu 'Sekarang Esok Selamanya' sebagai original soundtrack film Laura yang dinyanyikan Nuca.

BACA JUGA:5 Anime Terbaik dengan Plot Sederhana, Anti Cerita Rumit

BACA JUGA:Baekhyun EXO Siap Guncang Amerika dengan Rilisan Mini Album Hello World

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: