Viral Kasus KDRT Selebgram, Begini Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga dari Andini Youtuber Inspiratif

Viral Kasus KDRT Selebgram, Begini Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga dari Andini Youtuber Inspiratif

Kasus KDRT Intan-ss Instagram @cut.intannabila-

INFORADAR.ID - Kasus KDRT seorang selebgram cantik bernama Cut Intan Nabila yang saat ini sedang ramai di Media Sosial khususnya Instagram.

Kasus KDRT Intan diketahui karena ia membagikan sebuah video dengan durasi 53 detik yang menampilkan dirinya dan sang anak yang masih bayi mengalami kekerasan dari sang suami pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Intan mengaku jika video kasus KDRT ini bukan perlakuan suami yang pertama kalinya bahkan terjadi perselingkuhan juga, ia menutup diri demi sang anak dan sudah berkali-kali memaafkan namun tak kunjung hati sang suami terbuka.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri," tulis @cut.Intannabila dalam caption unggahannya di Instagram.

Menjaga hubungan harmonis dalam rumah tangga adalah kunci untuk membangun keluarga yang sehat dan bahagia. Dalam hubungan yang harmonis, rasa saling menghargai, komunikasi yang baik, dan dukungan emosional tentunya sangat penting.

BACA JUGA:Selama 18 Tahun, Acha Septriansa Baru Tahu Punya Satu Ginjal Sejak Lahir, Sampai Harus Relakan Hobinya

BACA JUGA:Rincian Biaya Kampung Inggris Pare Durasi Kelas 2 Minggu dan 6 Bulan

Kanal Youtube Andini Overfield, Youtuber asal Indonesia yang tinggal di London bersama keluarganya, ia aktif membuat video diary keluarga, salah satu kontennya ia membagikan tips bagaimana menjaga keharmonisan dalam rumah tangga berdasarkan pengalaman pribadinya.

1. Komunikasi

Komunikasi menjadi bagian paling penting dalam rumah tangga, seseorang dapat salah terka atau salah tebak akhirnya menimbulkan pertengkaran dan hal-hal negatif lainnya. 

Komunikasi adalah fondasi utama dalam kehidupan rumah tangga. Dengan komunikasi yang efektif, pasangan dapat membangun hubungan yang kuat, menghindari konflik, dan menciptakan lingkungan yang harmonis dan penuh kepercayaan.

2. Cari Waktu yang Tepat untuk Berkomunikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: