Meningkatkan Minat Baca Siswa di SMAN 17 Pandeglang, KKM 51 Untirta Berkolaborasi dengan Perpustakaan Untirta

Meningkatkan Minat Baca Siswa di SMAN 17 Pandeglang, KKM 51 Untirta Berkolaborasi dengan Perpustakaan Untirta

KKM 51 Untirta berkolaborasi dengan perpustakaan Untirta untuk meningkatkan minat baca siswa di SMAN 17 Pandeglang, Desa Cigeulis--

BACA JUGA:6 Cara untuk Mengetahui Kamu Seorang yang Egois atau Tidak, Ternyata Ini

Dalam kegiatan ini, mahasiswa KKM menyampaikan berbagai informasi terkait kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Baik itu terkait jalur masuk kampus, informasi terkait fakultas, jurusan, serta berbagai beasiswa yang bisa didapatkan oleh mahasiswa.

Kegiatan sharing session yang dilakukan oleh setiap mahasiswa merupakan berbagai pengalaman pribadi mereka, yang dapat diimplementasikan sebagai sebagai batu loncatan untuk menjadi bekal serta membantu siswa SMA dalam menghadapi dunia perkuliahan nantinya.

“Menurut saya ini memberi kesempatan kepada peserta untuk mendapatkan wawasan dari pengalaman orang lain, memperluas perspektif tentang berbagai program studi, serta memahami tantangan dan peluang yang mungkin dihadapi selama masa kuliah.” lanjutnya.

Mahasiswa KKM 51 Desa Cigeulis berharap dengan diselenggarakannya acara ini dapat meningkatkan minat peningkatan literasi seluruh siswa kelas 10 SMAN 17 Pandeglang.

Oleh karena itu, ini merupakan langkah awal untuk membangun budaya membaca yang kuat demi masa depan Indonesia yang lebih baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: