Hasil Coppa Italia Putaran Pertama, Napoli Beruntung, Verona Keok oleh Tim Serie C

Hasil Coppa Italia Putaran Pertama, Napoli Beruntung, Verona Keok oleh Tim Serie C

Hasil pertandingan Coppa Italia putaran pertama.-coppaitalia_frecciarossa-instagram.com

INFORADAR.ID - Kita sekarang tengah melangkah di tengah-tengah pertarungan seru babak pengundian putaran pertama Coppa Italia yang sudah menampakkan warna-warni kegembiraan setelah delapan pertandingan seru yang digelar pada Jumat dan Sabtu malam (20 Agustus 2024).

Di antara semua drama dan aksi pada putaran pertama Copa Italia, Napoli, yang dilatih oleh Antonio Conte, berhasil meraih kemenangan tipis lewat adu penalti, sementara Hellas Verona memberikan kejutan tak terduga dengan nasib kurang beruntung yang menghampiri mereka.

Di akhir pekan yang penuh ketegangan ini, enam tim dari Serie A beradu nasib di panggung Coppa Italia, termasuk Udinese, Genoa, Monza, Empoli, Napoli, dan Verona. 

Namun, Verona, yang diharapkan bisa bersinar, justru menjadi tim papan atas pertama yang tersisih dari kompetisi tahun ini.

BACA JUGA:Pepe Pensiun di Usia 41 Tahun

Tim yang diasuh oleh Paolo Zanetti ini harus menelan pil pahit setelah kalah 2-1 dari Cesena, klub yang baru saja dipromosikan dari Serie C.

Ironisnya, mereka juga menjadi satu-satunya tim tuan rumah yang tak bisa melanjutkan perjalanan mereka pada Sabtu malam.

Di sudut lain, Napoli menjalani laga yang menegangkan melawan Modena, di mana kedua tim terjebak dalam kebuntuan 0-0.

Namun, kesialan berpihak pada Napoli saat mereka terpaksa menghadapi adu penalti, di mana dua penyelamatan luar biasa dari Alex Meret tak cukup untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan 4-3.

BACA JUGA:Pakai Sports Apps Buat Pamer, Padahal Ini Faedahnya

Sementara itu, Udinese menunjukkan dominasi mereka dengan meraih kemenangan gemilang 4-0 atas Avellino.

Empat nama berbeda mencatatkan diri di papan skor: Brenner, Florian Thauvin, Lorenzo Lucca, dan Keinan Davis.

Tidak mau ketinggalan, Empoli juga mengukir kemenangan dengan mencetak empat gol, tetapi mereka tak seberuntung Udinese dalam hal pertahanan, sehingga harus rela kebobolan.

Genoa, di sisi lain, menikmati kemenangan yang lebih sederhana dengan skor 1-0 melawan Reggiana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: