Jin BTS Dinobatkan Sebagai Brand Ambassador Gucci

Jin BTS Dinobatkan Sebagai Brand Ambassador Gucci

Jin BTS kini resmi menjadi brand ambassador Gucci.-jin-instagram.com

INFORADAR.ID - Jin BTS, telah resmi diumumkan sebagai duta global baru untuk merek mewah Gucci. Setelah menyelesaikan dinas militernya, spekulasi mengenai Jin sebagai duta Gucci mencuat ketika ia menerima berbagai hadiah, termasuk kue Wooteo dari merek tersebut.

Kini, kabar tersebut telah dikonfirmasi, dan Jin BTS secara resmi ditunjuk sebagai duta global baru Gucci.

Menurut WWD, Direktur Kreatif Gucci, Sabato De Sarno, memuji kepribadian Jin BTS yang hangat dan memikat.

Ia menggambarkan gaya Jin BTS sebagai sangat mengesankan dan menyatakan bahwa kemurahan hati serta bakat luar biasa Jin membuat Gucci merasa terhormat bisa bermitra dengannya.

Jin telah beberapa kali mengenakan barang-barang dari Gucci dan menyatakan kekagumannya terhadap De Sarno.

BACA JUGA:Lagu Who dari Jimin BTS: Raja Streaming Spotify K-pop 2024

Ia menyebut Gucci sebagai merek ikonik dengan warisan yang kaya dan gaya modern, dan merasa sangat bersemangat menjadi bagian dari rumah mode bergengsi tersebut. 

Jin BTS bergabung dengan daftar duta merek Korea dari Gucci, yang mencakup Hanni, Lee Jung Jae, Park Gyu Young, dan Jay Park.

Gucci semakin memperdalam hubungannya dengan Korea Selatan dan akan meluncurkan inisiatif budaya terbarunya, Bulan Budaya Gucci, pada tanggal 15 Oktober di Seoul. 

Proyek ini bertujuan untuk merayakan warisan budaya Korea dengan menyoroti karya-karya individu yang telah membawa seni lokal ke panggung global melalui berbagai media.

Jin, yang kini berusia 31 tahun dan merupakan anggota tertua BTS, pernah bertugas sebagai pembawa obor Olimpiade untuk Korea Selatan di Olimpiade Paris 2024 bulan lalu.

BACA JUGA:Jimin BTS Ukir Sejarah Billboard dengan Album MUSE dan FACE

Ia juga menjadi anggota BTS pertama yang menyelesaikan wajib militernya pada bulan Juni.

Selain karier musiknya, Jin memegang gelar master dalam bidang akting dari Universitas Konkuk yang bergengsi di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: