Lagu Who dari Jimin BTS: Raja Streaming Spotify K-pop 2024

Lagu Who dari Jimin BTS: Raja Streaming Spotify K-pop 2024

Lagu Who dari Jimin BTS raih 100 juta streaming di [email protected]

INFORADAR.ID - Siapa sangka, Jimin BTS kembali mencuri perhatian dengan lagu utama dari album solonya yang bertajuk MUSE.

Lagu yang berjudul "Who" dari Jimin BTS berhasil meraih pencapaian luar biasa dengan 100 juta streaming di Spotify, menjadikannya lagu K-pop tercepat tahun 2024 yang mencapai angka fantastis tersebut.

Meskipun kini Jimin BTS sedang menjalani wajib militer, popularitasnya tetap melambung tinggi, dan karya solonya terus mendapat pengakuan.

Pada tanggal 29 Juli 2024, Jimin BTS mencetak sejarah dengan lagu "Who" yang berhasil mengumpulkan total 100 juta pemutaran di platform musik Spotify.

BACA JUGA:Jimin BTS Ukir Sejarah Billboard dengan Album MUSE dan FACE

Lagu ini dirilis pada bulan Juli 2024, dan dalam waktu hanya 10 hari setelah peluncurannya, "Who" sudah menembus angka yang luar biasa ini.

Menurut Pinkvilla, ini menjadikannya lagu K-pop tercepat tahun ini untuk mencapai tonggak tersebut!

Sebelumnya, rekor tercepat untuk lagu K-pop dipegang oleh "Seven" dari Jungkook yang mencapainya dalam waktu hanya 6 hari, sementara "Butter" dari BTS melakukannya dalam 8 hari.

Jimin merilis album solonya, MUSE, pada 19 Juli 2024, yang tak hanya terdiri dari lagu "Who", tetapi juga enam lagu lainnya, termasuk "Smeraldo Garden Marching Band" yang sudah dinantikan banyak penggemar.

Jangan lupakan lagu "Closer Than This" yang juga ada di album ini! Ada pula kolaborasi seru dengan Sofia Carson berjudul "Slow Dance", dan lagu-lagu lainnya seperti "Rebirth", "Be Mine", dan "Interlude: Showtime" yang tak kalah menarik.

BACA JUGA:Support dari RM, J-Hope, dan Loco untuk Album MUSE Jimin BTS

Debut Solo Jimin BTS

Sebagai anggota BTS, Jimin tentu saja sudah memiliki karier yang cemerlang, tetapi debut solonya di album Face pada tahun 2023 juga mencetak prestasi gemilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: spotify.com