Jimin BTS Ukir Sejarah Billboard dengan Album MUSE dan FACE

Jimin BTS Ukir Sejarah Billboard dengan Album MUSE dan FACE

Album solo Jimin BTS ukir sejarah di Billboard- j.m-instagram.com

INFORADAR.ID - Di tengah kegemparan dunia musik, Jimin BTS telah mencatat sejarah yang luar biasa, mengguncang jagat musik dengan prestasinya yang monumental

Jimin BTS adalah solois K-pop pertama yang berhasil menduduki dua posisi teratas di Billboard 200 dengan dua album dahsyatnya, MUSE dan FACE. Ya, benar! Bukan hanya sekali, tapi dua kali!

Pada tanggal 28 Juli, Billboard dengan bangga mengumumkan bahwa album terbaru Jimin BTS, MUSE, berhasil menembus tangga lagu Top 200 dan bertengger gagah di posisi nomor 2.

Ini bukan sekadar angka; ini adalah bukti tak terbantahkan bahwa pesona Jimin BTS telah melampaui batas-batas geografis, menaklukkan hati jutaan pendengar di Amerika Serikat.

BACA JUGA:Viral! Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi Digosipkan Berpacaran

MUSE berhasil menyamai rekor gemilang yang telah diukir oleh album debutnya, FACE, yang juga merajai tangga lagu Billboard 200 pada tahun 2023.

Dengan pencapaian ini, Jimin telah mengukir namanya di puncak sejarah K-pop sebagai solois Korea pertama yang memiliki lebih dari satu album di posisi tiga besar Billboard 200.

Ini adalah pencapaian yang tak tertandingi, mengukuhkan posisinya sebagai raja tanpa mahkota di dunia musik global.

Menurut laporan dari Luminate (sebelumnya Nielsen Music), MUSE mengumpulkan 96.000 unit album setara dalam minggu yang berakhir pada 25 Juli, termasuk 74.000 penjualan album tradisional, 15.000 unit album setara streaming (SEA), dan 7.000 unit album setara trek (TEA).

Angka-angka ini bukan hanya statistik; mereka adalah bukti hidup dari kekuatan magnetis Jimin yang memukau dan mempesona.

BACA JUGA:Support dari RM, J-Hope, dan Loco untuk Album MUSE Jimin BTS

Album MUSE Jimin BTS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard.com