5 Rekomendasi Cat Warna Dinding Minimalis untuk Kamar Tidur Sederhana dan Menenangkan

5 Rekomendasi Cat Warna Dinding Minimalis untuk Kamar Tidur Sederhana dan Menenangkan

Rekomendasi warna cat dinding kamar tidur minimalis (Ilustrasi kamar tidur)-Freepik.com-vaktor makro

Biru silver adalah warna netral yang tenang. Ini adalah warna unik yang terlihat seperti hijau sage tergantung pada pencahayaannya.

Warna biru silver ini sangat cocok untuk menciptakan suasana damai dan santai di kamar tidur kamu.

Selain itu, warna ini sangat fleksibel dan mudah dipadukan dengan elemen dekoratif lainnya, seperti furnitur kayu, logam, atau tekstil dengan warna berbeda.

5. Hitam dan Coklat Tua

Jika kamu ingin memberikan sentuhan elegan dan dramatis pada kamar tidur minimalis kamu, warna hitam atau coklat tua bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kedua warna ini mungkin dianggap terlalu gelap untuk sebuah ruangan, namun mampu menciptakan suasana hangat dan penuh gaya.

Hitam adalah warna berani yang dapat memberikan kesan segar dan bersih pada ruangan kecil. Warna ini memberikan tampilan yang modern dan elegan serta cocok untuk orang yang menyukai desain simpel dan minimalis.

Jika dipadukan dengan detail aksen minimal seperti furnitur kayu atau logam, warna hitam bisa memberikan tampilan lebih elegan pada kamar tidur kamu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi cat dinding minimalis untuk kamar tidur yang bisa kamu coba untuk di aplikasikan di kamar tidur kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: