Yuk Kenalan dengan Novia Rianti Artis Cilik Asal Padarincang

Yuk Kenalan dengan Novia Rianti Artis Cilik Asal Padarincang

Novia Rianti penyanyi dangdut cilik-Instagram @da6_novia18-

INFORADAR.ID – Novia Rianti atau pemilik nama panggung Novia DA6 merupakan artis cilik asal Padarincang, Kabupaten Serang Banten.

Memiliki bakat menyanyi dengan suara emasnya, Novia pernah mengikuti ajang kompetisi penyanyi Dangdut Academy musim 6.

Berkat bakatnya serta dukungan dari Masyarakat Banten, Novia berhasil menjadi runner up Dangdut Academy 6, pada Februari 2024.

Keberhasilannya mengikuti ajang kompetisi Dangdut Academy 6 disambut oleh masyarakat Kecamatan Padarincang.

BACA JUGA:Syifa Kusuma Ramadhani, Penyanyi Cilik Asal Serang Banten yang Viral di Media Sosial

Saat kepulangannya menjadi runner up Dangdut Academy 6, Novia disambut oleh ribuan Masyarakat Kecamatan Padarincang di Lapangan Rancanini, Desa Padarincang, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten. Disana, Novi juga menunjukan bakatnya dan menghibur Masyarakat Kecamatan Padarincang dengan suara merdunya.

Novia Rianti diketahui memiliki cita-cita besar menjadi seorang penyanyi sejak kecil. Bahkan sejak umurnya baru menginjak 7 tahun, Novia Rianti telah belajar bernyanyi secara otodidak.

Untuk meraih cita-citanya, Novia Rianti akhirnya mengikuti Dangdut Academy 6. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya berdiri di panggung megah dengan ditonton oleh Masyarakat di penjuru daerah Indonesia, Novia Rianti terus menampilkan penampilan terbaiknya.

Bakatnya yang berhasil ditunjukkan di panggung Dangdut Academy 6, berhasil memukau mata para juri dan penonton. Bahkan Novia Rianti sering mendapatkan pujian dari para juri berkat kemampuannya.

Hingga akhirnya perjuangannya membuahkan hasil. Novia Rianti berhasil menyabet runner up Dangdut Academy 6 dan membawa hadiah uang tunai sebesar Rp 200 juta.

BACA JUGA:Sukses Raih Juara 2 Dangdut Academy Indosiar, Novia Rianti Langsung Debut Film di Magic 5

Selain mahir dalam menyanyi, Novia juga mencoba peruntungannya di dunia seni peran.

Gadis kelahiran 25 Februari 2009 ini kini beradu akting dalam sinetron Magic 5 bersama seniornya di Dangdut Academy seperti Sridevi DA5, Afan DA5, Eby DA5 serta Raden Rakha dan Basmalah.

Sinetron Magic 5 menjadi sinetron pertama yang berhasil membuat Novia Rianti dikenal oleh banyak orang. Meskipun baru pertama kali beradu akting, Novia Rianti berhasil menarik perhatian dan mendapatkan banyak respon positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: