Penting Lakukan 7 Hal Ini Bagi Kamu yang Sering Disebut Anak Kecil Agar Tumbuh Dewasa dengan Baik

Penting Lakukan 7 Hal Ini Bagi Kamu yang Sering Disebut Anak Kecil Agar Tumbuh Dewasa dengan Baik

Potret serang remaja yang tumbuh menjadi orang dewasa dengan baik.-doc pribadi.-

Kurangi scrolling sosmed yang gak penting. Gunakanlah waktu untuk hal yang positif seperti berolahraga, quality time, atau mengembangkan skill.

Apabila kamu hanya terkungkung dengan memainkan sosial media kamu saja, itu artinya mendorong kamu untuk terus berada di zona nyaman, sehingga tidak memiliki peningkatan dalam pencapaian yang tidaka ada kemajuan sedikitpun.

4. Hindari FOMO lakuka JOMO

Jangan pernah merasa takut kamu akan tertinggal akan suatu tren kehidupan, karena hal tersebut memiliki sifat sementara saja. 

Nikmatilah atau mengaplikasikand arti dari statment Joy Off Missing Out atau istilah JOMO itu sendidri dengan lebih memfokuskan diri pada hal yang penting, dibandingkan untuk membuang-buang waktu semata.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Bukti Kedewasaan yang Dialami Oleh Wanita dalam Menjalin Hubungan

BACA JUGA:Sadari 6 Hal Ini untuk Menjadi Seseorang yang Lebih Dewasa Secara Emosional

5. Cobalah Banyak Hal

Temukan passion dan skill yang kamu kuasai dan cobalah untuk melakukan berbagai kegiatan yang bersifat positif, sehingga itu akan menjadi penunjang bagi kamu.

Dengan memiliki skill dan kelebihan lainnya, kamu akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan sesuai dengan passion yang kamu miliki saat ini.

Keluarlah dari zona nyaman untuk merasakan pengalaman-pengalaman lainnya, sehingga akan menambahkan pembelajagan bagi diri kamu sendiri.

6. Buat Daftar Not-To-Do

Hindari kebiasaan yang dapat membuang waktu kamu dan ciptakan kebiasaan baru yang lebih baik, sehingga kamu akan terbiasa melakukan hal-hal yang lebih berguna.

Buatkan daftar aktivitas atau kebiasaan apa saja yang harus kamu lakukan sebagai bentuk pengembangan dirii dengan menggaribawahi yang dapat mendorong kamu di kehidupan selanjutnya.

7. Belajar Dari Kegagalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: