Blue Bird Group Siapkan Taksi Listrik Ini yang Akan Menjadi Angkutan Umum di IKN

Blue Bird Group Siapkan Taksi Listrik Ini yang Akan Menjadi Angkutan Umum di IKN

Potret Contoh Taksi-wal_172619-pixabay.com

INFORADAR.ID – Blue Bird Group, salah satu penyedia layanan transportasi terkemuka di Indonesia, sedang mempersiapkan langkah besar dengan meluncurkan taksi listrik baru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan angkutan umum di Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Blue bird group siapkan taksi listrik ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas sistem transportasi di IKN, memberikan alternatif yang lebih baik dan terjangkau bagi masyarakat yang tinggal dan bekerja di kawasan tersebut. 

Dengan dukungan teknologi terkini dan standar operasional yang tinggi, Blue Bird Group berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi yang dapat diandalkan, mendukung kelancaran lalu lintas, serta berkontribusi pada pembangunan infrastruktur kota yang lebih cerdas dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Persiapan HUT RI ke-79 di IKN, Bendungan Sepaku Semoi Sudah Siap Jadi Sumber Air Baku untuk Ibu Kota Nusantara

BACA JUGA:Selain HUT RI, Ini Deretan 11 Hari Penting dan Peringatan Nasional di Bulan Agustus, Sudah Tahu Belum?

Langkah strategis ini merupakan bagian dari visi Blue Bird Group untuk menjadi pelopor dalam transformasi transportasi urban di Indonesia. 

Dengan pengalaman dan reputasi yang telah teruji, Blue Bird Group siap menghadapi tantangan baru dan berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan IKN sebagai kota yang modern dan terintegrasi. 

Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Presiden Jokowi mengajak sejumlah kalangan artis untuk tour langsung mencoba jalan tol Ibu Kota Nusantara (IKN).

Mulai dari Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Willie Salim, Gading Martin dan masih banyak artis yang lainnya yang juga ikut tour.

BACA JUGA:Kereta Tanpa Rel Akan Beroperasi Mulai 5 Agustus 2024 di IKN, Yuk Intip Spesifikasinya

BACA JUGA:Resep Dimsum Ayam Ala Chef Devina Hermawan, Yuk Coba Buat Sendiri di Rumah

Ini menunjukkan bahwa pembangunan IKN mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya datang dari Blue Bird.

Blue Bird merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi taksi, pihaknya sudah menyiapkan lini kendaraan yang nantinya akan menjadi angkutan umum di IKN.

Lini kendaraan yang dimaksud adalah mobil listrik Hyundai Kona EV. Bahkan akun Instagram @andre.djokosoetono seperti dilansir Inforadar.id memperlihatkan dua unit Kona EV yang telah dilapisi dengan livery Blue Bird.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: