3 Rekomendasi Sleeping Bag Consina, Cocok untuk Hiking, Traveling dan Camping

3 Rekomendasi Sleeping Bag Consina, Cocok untuk Hiking, Traveling dan Camping

Sleeping Bag Consina--Tangkap Layar Youtube/Consina TV

INFORADAR.ID – Sleeping bag adalah perlengkapan penting bagi para penggemar hiking, traveling, dan camping untuk memastikan tidur nyaman di alam terbuka. 

Consina, sebagai merek terkenal dalam produk outdoor, menawarkan beberapa pilihan sleeping bag yang cocok untuk berbagai kegiatan tersebut. 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi tentang tiga jenis sleeping bag Consina yang direkomendasikan, agar Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan cuaca di lokasi petualangan Anda.

BACA JUGA:Ada Tempat Camping di Kabupaten Serang Berkemah di Tepi Sungai Mirip di Pengalengan Bandung

BACA JUGA:Jelang Hari Pramuka ke-63 pada 14 Agustus 2024, Yuk Ketahui Sejarahnya

Ketika memilih sleeping bag, penting untuk mempertimbangkan beratnya, bahan isolasinya, serta kenyamanan saat digunakan. 

Dilansir dari kanal Youtube Consina TV, inilah rekomendasi sleeping bag consina.

1. Sleeping bag Consina Duck Down Extreme

Ini sangat cocok untuk penggemar hiking dan camping yang mencari kehangatan ekstra saat cuaca dingin. Dengan berat hanya 800 gram, dan isi bulu angsa sebanyak 90%, sleeping bag ini dapat memberikan kenyamanan maksimal hingga suhu 5°C. Ukurannya 210 x 72 cm memudahkan untuk dilipat dan disimpan dalam tas, dan harganya sekitar Rp950.000.

2. Consina Sweet Memories Sleeping Bag

Sleeping bag ini terbuat dari bahan 190T Polyester yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Bagian dalamnya dilapisi silk cotton yang lembut, memberikan kenyamanan istirahat yang optimal.

BACA JUGA:Libur Sekolah Tiba, Ini 4 Tempat Camping di Bandung Paling Sejuk

BACA JUGA:Seberapa Irit Motor Listrik Alva One? Simak di Sini Performa Kecepatan dan Jarak Tempuhnya

Dirancang untuk berbagai aktivitas outdoor seperti hiking, traveling, dan camping, sleeping bag ini ideal digunakan pada suhu antara 10 hingga 20 derajat Celsius. Dengan ukuran 210 x 75 cm, serta dilengkapi dengan Premium Zipper untuk kemudahan membuka dan menutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: