Daftar Serial Netflix Terbaru yang Tayang Bulan Agustus 2024, Ada Banyak Berbagai Genre

Daftar Serial Netflix Terbaru yang Tayang Bulan Agustus 2024, Ada Banyak Berbagai Genre

Daftar serial netflix terbaru 2024 yang tayang bulan Agustus 2024, ada banyak berbagi genre yang akan tayang-Instagram-@netflix dan @netflixth

5. Chastity High

Serial Jepang Chastity High juga tayang perdana di Netflix pada hari yang sama. Serial ini adalah kisah tentang sebuah sekolah yang menerapkan beberapa peraturan yang cukup ketat terhadap kencan.

Hingga suatu hari, seorang siswa mulai memberontak terhadap aturan tersebut. Dengan sedikit sentuhan komedi romantis, drama remaja ini juga menyoroti tekanan sosial dan persaingan di kalangan pelajar elit.

6. Breathless

Serial ini akan mengikuti liku-liku kisah tim medis rumah sakit yang selalu menyatu dengan waktu. Apalagi saat berhadapan dengan pasien di ruang gawat darurat.

Jika kamu sangat menyukai drama medis, kamu harus menambahkan "Breathless" ke daftar tontonan kamu. Namun, Breathless baru akan tayang pada tanggal 30 Agustus, jadi kamu harus menunggu beberapa saat.

7. A Good Girl's Guide to Murder

A Good Girl's Guide to Murder adalah serial pembuka Netflix di bulan Agustus. Serial misteri yang tayang mulai 1 Agustus ini berfokus pada Pip Fitz-Amobi, seorang gadis berusia 17 tahun yang tinggal di kota kecil Little Kilton.

The Good Girls Guide to Murder sendiri merupakan cerita yang diangkat dari novel populer karya Holly Jackson.

Dalam cerita ini, kamu harus memecahkan misteri di balik pembunuhan yang terjadi di sekolah. Nah, genre ini cocok banget buat yang suka serial thriller penuh misteri.

Nah, itulah beberapa daftar serial netflix terbaru yang tayang bulan Agustus 2024 ini. Serial ini bisa jadikan kamu list tontonan di akhir pekan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: