Daftar Serial Netflix Terbaru yang Tayang Bulan Agustus 2024, Ada Banyak Berbagai Genre

Daftar Serial Netflix Terbaru yang Tayang Bulan Agustus 2024, Ada Banyak Berbagai Genre

Daftar serial netflix terbaru 2024 yang tayang bulan Agustus 2024, ada banyak berbagi genre yang akan tayang-Instagram-@netflix dan @netflixth

BACA JUGA:Daftar Negara dengan Tingkat Pengangguran Tertinggi di ASEAN, Indonesia Termasuk? Simak Lengkapnya di sini

Season 2 ini menawarkan konflik cerita yang lebih seru kepada pemirsa dibandingkan musim sebelumnya. Saat menontonnya, kamu pasti tidak akan bisa berhenti tertawa melihat aksi nyentrik dari masing-masing karakternya.

2. The Umbrella Academy Season 4

The Umbrella Academy adalah salah satu serial paling populer di Netflix. Musim pertama serial ini dimulai pada tahun 2019, dan akhirnya diumumkan bahwa musim terakhir akan tayang mulai 8 Agustus.

Serial bergenre fiksi ilmiah ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai serial dengan tema anti-mainstream.

The Umbrella Academya dalah kisah tentang saudara angkat dengan kekuatan super yang berkumpul setelah kematian ayah mereka.

Di penghujung season 3, penonton dikejutkan dengan dua kakak beradik angkat yang terpaksa kehilangan kekuatan supernya.

3. Terror Tuesday: Extreme

Ingin menantang diri sendiri dengan menonton Horror? Oleh karena itu, serial "Terror Tuesday: Extreme" wajib kamu tambahkan ke daftar list tontonan.

Serial asal Thailand ini terinspirasi dari acara radio horor. Setiap episode menampilkan cerita horor berdasarkan pengalaman nyata pendengarnya.

Serial ini terdiri dari delapan episode dengan latar cerita berbeda. Nantikan penayangan perdananya pada 20 Agustus 2024 nanti.

4. KAOS

Apakah kamu menyukai cerita dari mitologi Yunani? Kalau iya, KAOS adalah acara yang sayang untuk kamu lewatkan.

KAOS bercerita tentang Zeus, raja para dewa. Sekitar waktu itu, terjadi perkelahian di gedung Olympus, dan Zeus menjadi curiga.

Di tengah konflik itu, muncul tiga orang yang akan mengubah masa depan. Jadi apa yang terjadi? Silakan tunggu beberapa saat hingga kamu menemukan jawabannya. Karena serial KAOS ini baru akan tayang perdana pada 29 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: