6 Rekomendasi Desain Interior Ruang Makan Semi Outdoor, Makan Jadi Nyaman dan Santai dengan Suasana Fresh

6 Rekomendasi Desain Interior Ruang Makan Semi Outdoor, Makan Jadi Nyaman dan Santai dengan Suasana Fresh

Ilustrasi: Rekomendasi desain interior rumah makan semi outdoor-Freepik.com-stok foto

BACA JUGA:6 Rekomendasi Jurusan Kuliah yang Cocok untuk Anak Introvert, Simak di sini

Desain ini cocok bagi yang tidak memiliki lahan terbuka atau berada pada lingkungan yang tidak mendukung ruang terbuka. Solusinya adalah dengan menggunakan atap transparan dan rumput sintetis.

Dengan memadukan kedua elemen tersebut, kamu bisa menciptakan ruang makan semi outdoor yang nyaman dan rindang. Meski atapnya tertutup, membiarkan beberapa bagian terbuka akan menciptakan suasana lebih menyegarkan.

2. Desain Ruang Makan Minimalis Semi Outdoor

Dalam rumah minimalis sekalipun, kamu bisa menerapkan desain ruang makan semi outdoor yang tak kalah menarik dan menawan dengan desain dapur berukuran besar.

Memasang pintu lebar sebagai pembatas antara ruang makan dan taman terbuka merupakan pilihan bijak.

Hal ini memungkinkan kamu menghemat ruang dan menciptakan taman terbuka dan basah serta desain ruang makan semi outdoor yang nyaman.

3. Desain Ruang Makan Semi Outdoor Cafe Style

Desain ini berkonsep cafe sederhana dengan tempat duduk dan meja panjang yang menghadap ke taman kecil.

Sekalipun ruangan terbuka, ruang makan tetap terpisah dan terlindung dari cuaca. Atap lebar yang menutupi seluruh ruang makan semi terbuka merupakan cara efektif untuk memberikan ketenangan pikiran dalam menghadapi perubahan kondisi cuaca.

4. Desain Ruang Makan Semi Outdoor yang Estetik

Desain ruang makan semi outdoor ini menampilkan tampilan blok warna retro yang menarik untuk halaman belakang rumah kamu sehingga dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman di rumah.

Untuk memaksimalkan fungsi dapur terbuka, letakkan meja di samping kitchen bar atau dapur. Tambahkan beragam tanaman hias dengan warna cerah favorit kamu untuk tampilan alami.

5. Desain Ruang Makan Semi Outdoor Minimalis

Menggabungkan desain ruang makan semi outdoor dengan taman indoor kering menjadi pilihan populer karena kesederhanaan dan kemudahan perawatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: