Syifa Hadju Perkenalkan El Rumi Pada Keponakan Rizky Nazar di Hari Ulang Tahunnya

Syifa Hadju Perkenalkan El Rumi Pada Keponakan Rizky Nazar di Hari Ulang Tahunnya

Momen Syifa Hadju Memperkenalkan Keponakan Rizky Nazar pada El Rumi-Instagram @rizkinanazarr dan @rumpi_gosip-

INFORADAR.ID - Syifa Savira Nuraisah atau biasa dikenal dengan nama Syifa Hadju, seorang aktris cantik berdarah Gorontalo yang belakangan ini kerap diperbincangkan di dunia maya atas kedekatannya dengan El Rumi putra dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Setelah beredar kabar bahwa Syifa Hadju dengan Rizky Nazar resmi berakhir dan tidak berbuah manis, namun kedekatan dari keluarga Syifa dan Rizky tetap harmonis.

Terlebih lagi kedekatan Syifa dengan kakak Rizky Nazar yaitu Rizkina Nazar yang tetap hadir dalam perayaan ulang tahun Syifa dengan sang anak tercintanya yakni Kenzie Al Gibran.

Ulang tahun Syifa lagi-lagi mengguncangkan jagat dunia maya, kali ini netizen dibuat kagum dengan kedekatan keponakan Rizky Nazar bersama El rumi. Tampak dari foto tersebut bahwa Syifa Hadju sedang memperkenalkan El rumi kepada Kenzie begitu pula sebaliknya. 

BACA JUGA:Ahmad Dhani Beri Doa Ini untuk El Rumi, Syifa Hadju Kaget

Kenzie yang sedang mencium tangan El Rumi menjadi sorotan publik dan tidak sedikit yang memberikan reaksi positif atas kedekatan Syifa dengan kakak dan keponakan dari mantan kekasihnya.

Pada potret lain yang berhasil diunggah di Instagram @rizkinanazarr sangat amat terlihat bahwa Kenzie begitu nyaman berada dipelukan Syifa. Walau hubungan asmara sudah tak berjalan dengan baik namun tidak membuat kedekatan Syifa dan keluarga mantan menjadi terpecah belah.

BACA JUGA:4 Tahun Pacaran, Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus Karena Ini

Ditambah lagi bahwa Kenzie yang sangat dekat dengan Syifa sejak usianya masih bayi dan saat ini mulai beranjak usia 5 tahun tidak akan menghilangkan kasih sayang Syifa dengan Kenzie begitupun sebaliknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: