Siapa Ayah Syifa Hadju? Ternyata Tak Kalah Mentereng dari Ayah El Rumi, Ahmad Dhani

Siapa Ayah Syifa Hadju? Ternyata Tak Kalah Mentereng dari Ayah El Rumi, Ahmad Dhani

Potret Keluarga Syifa Hadju-@syifahadju-Instagram

INFORADAR.ID -  Aktris cantik Syifa Hadju, setelah putus dari pacarnya Rizky Nazar, kini dikabarkan menjalin hubungan dengan El Rumi. 

Kedekatan mereka pertama kali terungkap saat menghadiri pernikahan Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar, di mana El Rumi terlihat menggandeng tangan Syifa saat kondangan.

Selain itu, Maia Estianty sebelumnya juga menyebutkan bahwa wanita yang akan dibawa El Rumi ke pesta pernikahan Aaliyah dan Thoriq adalah pacarnya. Pernyataan Maia ini semakin menguatkan spekulasi tentang hubungan mereka. 

BACA JUGA:5 Film Syifa Hadju yang Tayang di Prime Video

BACA JUGA:Ini Rangkaian Acara HUT RI ke-79 Tahun 2024 yang Akan Digelar di IKN dan Jakarta

Kabar tersebut langsung membuat netizen heboh dan ramai membicarakan kemungkinan bahwa El Rumi dan Syifa Hadju sudah menjalin hubungan pacaran. Banyak yang penasaran dan memberikan dukungan untuk keduanya.

Setelah kabar kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi semakin ramai dibicarakan, mereka pun mulai berani menunjukkan kemesraan di depan publik. Keduanya sering terlihat bersama dan tampil manis di berbagai kesempatan.

Bahkan, El Rumi dengan percaya diri memperkenalkan Syifa Hadju kepada keluarganya, baik ayah maupun ibunya. Tindakan ini menunjukkan keseriusan El Rumi terhadap hubungan mereka dan semakin membuat banyak orang mendukung keduanya.

BACA JUGA:4 Tahun Pacaran, Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus Karena Ini

BACA JUGA:Jelang HUT RI ke-79, Ini 5 Tips Dekorasi Gapura Bertemakan 17 Agustusan

Dilansir dari aku TikTok @winiaranara, Syifa Hadju pun terlihat semakin dekat dengan kedua ibu El Rumi, Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Syifa Hadju mulai mengirimkan makanan kepada kedua ibu El Rumi, dan sebaliknya, baru-baru ini Mulan Jameela juga mengirim makanan untuk Syifa, yang akrab disapa Cipa. Hubungan baik ini semakin mempererat kedekatan antara kedua keluarga.

Kini, keluarga Syifa Hadju juga mulai menarik perhatian netizen, terutama mengenai pekerjaan ayahnya. Ayah Syifa, yang bernama Andre Ariyantho, dan ibunya, Shendy Hadju, memiliki latar belakang yang menarik. Banyak yang tidak tahu bahwa Andre Ariyantho juga terlibat dalam dunia hiburan.

Andre Ariyantho bekerja di rumah produksi Mega Kreasi Films, yang terkenal dengan sinema Indosiar, seperti FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. Selain itu, ia juga terlibat dalam sinetron Mermaid in Love, yang ikut melambungkan nama Syifa Hadju di dunia hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: