El Rumi dan Syifa Hadju Tak Hanya Membuat Netizen Baper, Bunda Corla Akan Lakukan Ini Jika Mereka Menikah

El Rumi dan Syifa Hadju Tak Hanya Membuat Netizen Baper, Bunda Corla Akan Lakukan Ini Jika Mereka Menikah

Potret El Rumi dan Syifa Hadju-@elelrumi-Instagram

INFORADAR.ID - Kedekatan antara El Rumi dan Syifa Hadju kini tengah menjadi sorotan publik. Banyak netizen yang merasa baper melihat momen-momen manis antara keduanya. 

Tak hanya itu, dukungan juga datang dari Bunda Corla, yang dikenal luas di media sosial. Bunda Corla secara terbuka mengungkapkan dukungannya agar El Rumi dan Syifa segera menikah. 

Menurutnya, pasangan ini sangat cocok satu sama lain dan memiliki chemistry yang kuat. Hal ini membuat banyak penggemar berharap agar keduanya bisa melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

BACA JUGA:5 Film Syifa Hadju yang Tayang di Prime Video

BACA JUGA:Persiapan HUT RI ke-79 di IKN, Bendungan Sepaku Semoi Sudah Siap Jadi Sumber Air Baku untuk Ibu Kota Nusantara

Selebgram yang terkenal karena sering melakukan siaran langsung ini semakin memperkuat keyakinan para penggemar. 

Ia percaya bahwa El Rumi dan Syifa memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang bahagia. Dengan dukungan dari Bunda Corla, banyak orang yang semakin optimis melihat masa depan hubungan mereka.

Bunda Corla semakin menunjukkan dukungannya setelah mengetahui hubungan El Rumi dan Syifa Hadju. Ia tidak hanya memberikan semangat, tetapi juga berdoa agar cinta mereka bisa bertahan selamanya. Harapan ini mencerminkan rasa optimisme Bunda Corla terhadap hubungan keduanya.

BACA JUGA:4 Tahun Pacaran, Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus Karena Ini

BACA JUGA:Ini Rangkaian Acara HUT RI ke-79 Tahun 2024 yang Akan Digelar di IKN dan Jakarta

Selain itu, Bunda Corla juga berharap bisa diundang ke acara pernikahan El dan Syifa. Ia merasa sangat ingin hadir dan merayakan momen bahagia tersebut. Kehadiran Bunda Corla tentu akan menambah keseruan dalam acara itu.

Jika diundang, Bunda Corla berjanji akan menyanyikan lagu ‘No Comment’ di pernikahan mereka. Hal ini menunjukkan betapa antusiasnya ia terhadap cinta El dan Syifa. 

Dukungan dan harapan Bunda Corla semakin membuat banyak orang percaya bahwa hubungan keduanya bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Undang Bunda ya, Bunda nyanyi no coment," ujar Bunda Corla, dikutip dari TikTok fadiq_maksum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: