Kamu Butuh Cuan Tambahan? Inilah Rekomendasi Pekerjaan yang Bisa Kamu Lakukan Sebagai Mahasiswa

Kamu Butuh Cuan Tambahan? Inilah Rekomendasi Pekerjaan yang Bisa Kamu Lakukan Sebagai Mahasiswa

Pekerjaan Sampingan untuk Mahasiswa -Stefhanie GenRB-

Mungkin beberapa dari kamu sering merasa malu untuk berjualan. Namun, hal ini justru bisa mendatangkan keuntungan untuk kamu lhoo. Melalui berjualan kamu dapat menghasilkan keuntungan yang lebih besar, kamu juga tidak perlu bergantung pada upah dari atasan. Untuk kamu yang tidak memiliki stok produk untuk dijual kamu dapat mulai berjualan dengan menjadi reseller ataupun dropshipper. 

BACA JUGA:Usaha Sampingan Anti Ribet, 5 Ide Jualan Untuk Mahasiswa Minim Budget

6. Membuka Jasa Desain 

Untuk kamu yang memiliki kemampuan dalam mendesain, kamu bisa mulai membuka jasa desain karena seiring berjalannya waktu banyak dibutuhkan desain untuk suatu produk, brand, dan lain sebagainya. Kamu membuka jasa desain untuk logo, undangan, foto tahunan, banner, poster, dan lain sebagainya.

7. Menjadi Guru Les 

Menjadi guru les merupakan salah satu pekerjaan yang dapat kamu jalani sambil berkuliah. Pekerjaan ini tidak banyak menyita waktumu dan memiliki gaji yang lumayan tinggi. Untuk kamu yang memiliki passion sebagai pengajar pekerjaan ini tentunya sangat cocok untuk kamu. Pekerjaan ini sangat mudah untuk dikerjakan karena tidak membutuhkan banyak persiapan. 

Itulah rekomendasi pekerjaan yang dapat kamu kerjakan sambil berkuliah, semoga dapat membuatmu lebih produktif sejak masih kuliah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: