Viral! Naura Ayu Banjir Pujian Saat Jatuh di Runway Fashion Show JF3, Langsung Tenteng Sepatu

Viral! Naura Ayu Banjir Pujian Saat Jatuh di Runway Fashion Show JF3, Langsung Tenteng Sepatu

Naura Ayu jatuh saat fashion show-ss tiktok skiddingping-

INFORADAR.ID - Naura Ayu seorang penyanyi sekaligus aktris sedang ramai di media sosial karena jatuhnya saat jalan di JF3 sebagai muse sekaligus gong (model penutup) di shownya desainer muda, Ernesto Abram pada Minggu, 28 Juli 2024

Naura banjir pujian karena sikap profesionalnya saat terjatuh, ia tidak panik dan segera bertindak. Berjalan mengenakan busana karta berwarna merah lalu terjatuh, ia sempat duduk sebentar melepas sepatu, berdiri kembali menenteng sepatu melanjutkan jalan tanpa mengurangi pesonanya sebagai model.

Videonya berseliweran di media sosial karena banyak yang repost terutama TikTok, salah satunya dalam akun TikTok dengan user @skiddingping, ia unggah ulang video Naura dengan memberikan sound Terpesona Riang - Cky Ojo.

Pada komentar postingan tersebut, banyak yang memuji Naura karena sikap profesionalnya dalam bekerja.

"Pas jatuh dia langsung lurusin kakinya KERENNNN BGT NAUUUUU," tulis user @ululala pada kolom komentar.

Bukan hanya komentar pujian, terdapat juga komentar yang menyinggung sepatu yang dikenakan Naura, "Sumpah Naura profesional bangett, gimana gak jatoh heelsnya juga tinggi banget," tulis user @ca pada kolom komentar.

Ernesto Abram konfirmasi dalam story Instagram resminya jika kejadian jatuhnya naura tidak ada kaitannya dengan kualitas sepatu karena telah dipastikan seluruh total look koleksinya aman.

"Kami telah memastikan bahwa seluruh total look koleksinya yang dikenakan oleh model dan muse sudah dipersiapkan dengan baik dan aman untuk digunakan, sehingga kamu menyatakan bahwa insiden kecil yang terjadi pada saat sesi runway penutup berlangsung, tidak ada kaitannya sama sekali dengan kualitas sepatu yang dikenakan," tulis akun Instagram @ernestoabram dalam storynya pada Selasa, 30 Juli 2024.

Ternyata sikap profesionalnya Naura karena mamanya, hal itu ia tulis di aplikasi X dalam postingan pribadi miliknya dengan user @nnauraayu.

"Pas jatoh kemaren di fashion show, aku liat mama teriak di kursi penonton 'ITS OKAY!' dan itu yang bikin aku kayak oh okay," tulis Naura pada akun X nya pada Senin, 29 Juli 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: