Kreativitas Tanpa Batas, Ini 5 Ide Menghias Sepeda untuk Karnaval 17 Agustus 2024

Kreativitas Tanpa Batas, Ini 5 Ide Menghias Sepeda untuk Karnaval 17 Agustus 2024

Potret Contoh Menghias Sepeda Bentuk Burung Merak Saat Karnaval 17 Agustus--Tangkap Layar Youtube/anandaroo

Untuk bagian kepala, bahan yang digunakan adalah karton dan bubble wrap. Kertas berwarna biru akan digunakan untuk menutupi kerangka kepala tersebut. Dengan bahan-bahan ini, kamu bisa menciptakan hiasan sepeda yang menarik dan unik untuk merayakan hari kemerdekaan.

2. Ide Hiasan Burung Garuda

Ide hiasan yang satu ini bisa digunakan untuk menghias sepeda. Bahan-bahan yang diperlukan cukup sederhana, yaitu kertas kardus bekas yang dipotong sesuai pola sayap, kepala, dan ekor. 

Kemudian, bahan kedua yang dibutuhkan adalah kertas berwarna merah dan putih, yang akan ditempelkan pada bagian pola yang telah dibentuk sebelumnya. Dengan cara ini, sepeda kamu akan terlihat lebih menarik dan siap untuk merayakan hari kemerdekaan.

BACA JUGA:7 Ide Bentuk Tumpeng untuk Lomba Kreasi Tumpeng 17 Agustus, Unik dan Kreatif

BACA JUGA:Viral Isu Warung Ronggolawe Jual Bakso Daging Tikus, Ini Cara Membedakan Bakso Daging Tikus dengan Daging Sapi

3. Ide Hiasan Pesawat Tempur

Ide ini bisa digunakan untuk lomba sepeda hias menjelang hari kemerdekaan. Bahan yang diperlukan cukup sederhana, yaitu kardus bekas dan kertas warna-warni. 

Pertama, potong kardus sesuai pola yang menyerupai pesawat tempur. Setelah itu, tutupi kardus dengan kertas berwarna yang sesuai dengan ciri khas pesawat tempur. Dengan cara ini, sepeda kamu akan terlihat unik dan siap untuk lomba!

4. Ide Hiasan Unicorn Kuda Poni

Ide ini bisa digunakan untuk menghias sepeda menjelang hari kemerdekaan. Bahan yang diperlukan sangat sederhana, yaitu kardus bekas yang dipotong sesuai pola kepala dan ekor unicorn. 

Kardus tersebut kemudian ditutupi dengan kertas warna-warni yang khas untuk kuda poni. Setelah itu, tempelkan bagian-bagian yang sudah dihias ke sepeda yang akan kamu dekorasi. Dengan cara ini, sepeda kamu akan terlihat lebih menarik dan meriah untuk merayakan kemerdekaan.

BACA JUGA:13 Ide Lomba 17 Agustus 2024 Kekinian dan Menarik untuk Anak-anak hingga Dewasa

BACA JUGA:Manfaat Bunga Telang untuk Penyakit Kanker, Ini Tips Herbal Ala dr Zaidul Akbar

5. Ide Hiasan Kupu-kupu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: