Lagi Nyari Kerja? 4 Jenis Pekerjaan Ini Lamarannya Cepat Diproses, Buruan Coba Lamar

Lagi Nyari Kerja? 4 Jenis Pekerjaan Ini Lamarannya Cepat Diproses, Buruan Coba Lamar

Ilustrasi Potret Orang yang Diterima Kerja-cottonbro studio-Pexels.com

Bagi pencari kerja yang ingin mendapatkan pekerjaan lebih cepat, Anda bisa mencoba melamar pada posisi ini, karena prosesnya biasanya lebih cepat dibandingkan dengan posisi sales. 

Untuk posisi legal, rekrutmen rata-rata memakan waktu sekitar 53 hari dari pengiriman lamaran, proses interview, hingga mulai bekerja. Jadi, jika kamu tertarik dengan bidang ini, peluang kamu untuk segera diterima kerja cukup besar.

3. HRD

Bagi pencari kerja yang ingin melamar posisi HRD, proses rekrutmen biasanya berlangsung rata-rata selama 50 hari. Jadi, jika kamu tertarik dengan posisi ini, Anda bisa memperkirakan waktu yang diperlukan dari pengiriman lamaran hingga diterima kerja.

BACA JUGA:Ingin Lamaran Kerja Kamu DIterima? Pakai CV ini aja

BACA JUGA:Tips Diet Ala Prilly Latuconsina Berhasil Turun 12 KG, Ternyata Terapkan Program Ini

4. Marketing

Pencari kerja perlu tahu bahwa posisi marketing adalah jenis pekerjaan dengan proses lamaran yang paling cepat. Hal ini karena perusahaan sering membutuhkan tenaga marketing, sehingga rata-rata proses rekrutmen untuk posisi ini hanya memakan waktu sekitar 48 hari. 

Selain itu, penting bagi pencari kerja untuk mempelajari setiap jenis pekerjaan yang diminati dan memastikan diri sudah siap untuk diterima bekerja. Dengan begitu, Anda dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Itulah informasi mengenai jenis-jenis pekerjaan yang memiliki proses lamaran yang cepat. Pekerjaan-pekerjaan ini sangat direkomendasikan untuk para pencari kerja. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: