Resep Rahasia Kroket Isian Sapi Lada Hitam, Cocok Dijadikan Stok Makanan Fozen Food yang Mudah Dimasak

Resep Rahasia Kroket Isian Sapi Lada Hitam, Cocok Dijadikan Stok Makanan Fozen Food yang Mudah Dimasak

Potret Kroket isian sapi lada hitam berbentuk wortel.-@ayoe_widya83-

INFORADAR.ID – Bagi kamu yang kerap kali kebingungan harus menyetok makanan untuk bekal kamu  beberapa hari, sehingga diperlukannya makanan frozen food yang bisa kamu masak ketika lapar, seperti halnya kroket isian sapi yang cocok dibuat sekaligus sebagai stok.

Makanan ringan dan makanan ringan seperti keripik, kue kering, dan pastri tidak hanya memuaskan rasa lapar di sela-sela waktu makan utama, tetapi juga mencerminkan keragaman dan kreativitas budaya di dunia kuliner. 

Dari yang manis hingga gurih, makanan ringan menawarkan berbagai pengalaman rasa. Kroket yang dibungkus dengan remah roti yang renyah, di sisi lain, menawarkan berbagai bahan yang lezat. 

Dalam keragaman ini, makanan ringan dan kroket tidak hanya menawarkan kenikmatan rasa, tetapi juga menunjukkan bagaimana makanan dapat menjadi bagian penting dari pengalaman sosial dan budaya sehari-hari dengan cita rasa yang terkandung di dalamnya.

BACA JUGA:Resep Camilan Rendah Kalori, Tetep Bisa Ngemil Walaupun Lagi Diet

BACA JUGA:Bisa Dibuat Sendiri di Rumah, Begini Cara Mudah Membuat Sempol Ayam yang Gurih dan Kekinian: Ini Resepnya

Dengan begitu, kroket akan sangat cocok untuk kamu nikmati, terutama makanan yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai stok untuk beberapa hari ke depan.

Perhatikan berikut merupakan resep membuat kroket isian sapi lada hitam yang dibagikan oleh Youtube Ny Liem melalui instagra, @ayoe_widya83, berikut resepnya:

Resep Kulit:

400 gr kentang, kukus & haluskan

300 air

80 gr margarin (boleh mix dengan butter)

180 gr terigu protein sedang

1 kuning telur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: