7 Rekomendasi Laptop dengan Harga Mulai 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Cek Spesifikasinya di Sini

7 Rekomendasi Laptop dengan Harga Mulai 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Cek Spesifikasinya di Sini

Rekomendasi laptop dengan harga 3 jutaan terbaru 2024-Instagram-@lenovoid

INFORADAR.ID- Berikut ini beberapa rekomendasi laptop dengan harga mulai 3 jutaan terbaik di tahun 2024 yang harus kamu tahu, yuk cek spesifikasinya di sini.

Jika kamu sedang mencari laptop dengan harga 3 jutaan saja, kamu bisa simak dengan teliti artikel ini sampai akhir supaya kamu bisa tahu laptop terbaik di tahun 2024 ini hanya dengan budget 3 jutaan saja.

Laptop ini cocok untuk kamu para pelajar atau mahasiswa yang sedang mencari laptop dengan budget 3 jutaan saja dan bisa kamu jadikan rekomendasi sebelum membeli laptop.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Realme Terbaru Bulan Juli 2024, Banyak Pilihan Series

BACA JUGA:Dari Nolep Hingga FOMO, Ini Bahasa Gaul Terpopuler yang Sering Diucapkan Gen Z, Cek Artinya

Rekomendasi laptop 3 Jutaan terbaik tahun 2024 ada banyak laptop di kelas 3 jutaan. Laptop di kisaran harga ini biasanya merupakan laptop basic.

Yang artinya, prosesor yang tertanam biasanya merupakan prosesor yang hemat daya dan tidak cocok untuk kebutuhan pemrosesan yang rumit seperti memainkan game yang menuntut atau mengedit video dan grafik.

Karena rata-rata orang membeli laptop di kisaran harga 3 jutaan untuk kebutuhan pokoknya, maka bisa dikatakan laptop 3 jutaan adalah laptop untuk 1 juta orang.

BACA JUGA:Honor Magic V3, Intip Spesifikasi Ponsel Lipat Tertipis yang Menggoda

BACA JUGA:Kuliah Jurusan Teknik Informatika Harus Pinter Matematika? Yuk Simak Penjelasannya di Sini

Pada umumnya laptop di kisaran harga 3 jutaan sudah memiliki layar berukuran 14 inci, sehingga semuanya masuk dalam kategori notebook dibandingkan kategori netbook, namun ada pula yang masih memiliki layar 11,6 inci.

Di luar sana banyak sekali laptop kelas 3 jutaan, sehingga jika kamu kesulitan memilih laptop 3 jutaan mungkin akan kesulitan mencari yang cocok untuk kamu.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa rekomendasi laptop dengan harga 3 jutaan terbaik di tahun 2024:

BACA JUGA:Antara Whatsapp dan Telegram, Mana yang Lebih Efektif Menurut Mahasiswa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: