HP Samsung Harga 3 Jutaan dengan Kamera Terbaik

HP Samsung Harga 3 Jutaan dengan Kamera Terbaik

Samsung Galaxy A23 5G (tangkapan layar samsung.com)--

INFORADAR.ID - Kamera HP Samsung, bisa menjadi salah satu faktor yang cukup penting bagi sebagian besar orang saat hendak memiliki HP. 

Pasalnya saat ini masyarakat sangat amat senang mengabadikan momen-momen dengan kamera ponselnya, salah satunya dengan HP Samsung untuk kemudian diupload di media sosial. 

Saat ini, untuk memiliki HP Samsung dengan resolusi kamera yang baik bisa kamu miliki, tidak perlu untuk merogoh kocek dalam-dalam loh. 

Bahkan hanya dengan 3 juta rupiah, kamu sudah dapat membawa pulang HP Samsung dengan kamera yang bagus dan memiliki fitur-fitur penting. 

Berikut ini rekomendasi HP Samsung harga 3 jutaan dengan kamera terbaik:

1. Samsung Galaxy A24

HP Samsung yang dapat menjadi pilihan anda ialah Samsung Galaxy A24. HP ini dibekali dengan tiga lensa kamera dibagian belakang dengan resolusi 50 MP untuk kamera utama, 5 MP kamera ultra wide, serta 2 MP untuk kamera makro. Sementara untuk kamera depannya Samsung Galaxy A24 dibekali dengan lensa berresolusi 13MP.

Dengan banyaknya kamera, tentunya akan menunjang kebutuhan anda untuk mengambil gambar sesuai dengan kebutuhan. 

Bahkan, kamera utama Samsung Galaxy A24 sudah dibekali dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) yang membuat video lebih stabil dan tidak kabur. 

Selain kamera yang mempuni, Samsung Galaxy A24 juga memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 6,5 inci dan dilengkapi dengan layar super amoled yang memiliki resolusi FHD+, kecerahan 1000 nits, serta refresh rate yang sudah 90Hz. 

Dengan ukuran layar yang besar dan juga dilengkapi teknologi yang mempuni, akan memanjakan mata anda saat melihat layar dan membuat hasil foto anda semakin maksimal. 

Selain dua sektor tersebut, hal yang tak boleh dikesampingkan ialah performa dari HP tersebut. Dibekali dengan prosesor Helio G99 serta RAM 8GB membuat performa Samsung Galaxy A24 semakin garang. 

Untuk harga sendiri, Samsung Galaxy A24 dibanderol dengan harga Rp3.499.000.

2. Samsung Galaxy M33 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: